Kunjungi Sidrap, Andi Tenri Natassa Yakin Menang Bersama Perindo

Muhammad Saiful Hadi ยท Jumat, 07 September 2018 - 14:10 WIB
Kunjungi Sidrap, Andi Tenri Natassa Yakin Menang Bersama Perindo

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Perindo Daerah Pemilihan III Sulawesi Selatan, Andi Tenri Gusti Harnum Natassa. (Foto: Okezone)

SIDRAP, iNews.id - Juara III Putri Indonesia 2011, Andi Tenri Gusti Harnum Natassa mengunjungi Kabupaten Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (6/9/2018). Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Perindo Daerah Pemilihan III Sulawesi Selatan, itu optimis menang dalam Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Dalam kunjungannya, Nat sapaan karibnya, didampingi oleh Direktur Pemberitaan MNC Group, Arya Sinulingga. Turut mendampingi, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sidrap, Abdullah Parewe dan Anwar Lambang Sekertaris DPD Partai Perindo Kabupaten Sidrap.

Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Sidrap, Nat yang juga Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR RI) Partai Perindo Daerah Pemilihan III Sulawesi Selatan, melakukan kunjungan silaturrahim dan sharing session bersama para bakal calon anggota legislatif yang terdiri dari tokoh masyarakat dan pemuda Kabupaten Sidrap.

Dalam acara tersebut, Nat menyampaikan, baginya berpolitik adalah memperjuangkan nasib rakyat dan berjuang bersama. “Saya sangat optimis untuk bisa menang bersama dalam pemilihan umum yang akan datang dengan dukungan berupa kekompakan juga semangat gotong royong dari semua bakal calon anggota legislative di setiap lapisan,” ujar Nat (6/9/2018).

Untuk diketahui, di usianya yang tergolong muda Nat telah berhasil menorehkan prestasi yang gemilang mewakili perempuan dan generasi muda Indonesia terutama di Sulawesi Selatan. Dia pernah mewakili Indonesia pada kontes kecantikan bertaraf internasional yaitu Miss Asia Pacific World pada tahun 2012.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sidrap, Abdullah Parewe mengatakan, Kabupaten Sidrap adalah lumbung pangan nasional dengan mata pencaharian penduduk adalah bertani dan berkebun yang mencapai angka 70%. Meskipun dalam statistic pertumbuhan ekonomi kabupaten Sidrap di atas rata-rata untuk wilayah provinsi Sulawesi Selatan ternyata masih menyisakan tantangan sendiri di masyarkat.

“Kemiskinan dan pengangguran bagi usia produktif masih menjadi tantangan bagi kabupaten Sidrap hingga saat ini,” ujar Abdul saat membuka acara kunjungan Nat bersama tim.

Menurut Nat, tantangan tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi dirinya dan semua bakal calon anggota legislatif di bawah naungan Partai Perindo untuk Indonesia yang lebih baik. Dengan adanya kunjungan yang menjalin silaturrahim serta sharing session ini diharapkan semangat.

“Kerjasama dan gotong royong bisa bertumbuh dan semakin kuat di antara kader- kader Partai Perindo terutama di Kabupaten Sidrap,” terang lulusan International Business Administration di Swiss German University ini.

Aksan Tahir salah seorang bakal calon anggota legislatif dari Partai Perindo untuk wilayah timur Kabupaten Sidrap mengatakan, sangat senang dengan adanya kunjungan calon DPR RI untuk bertemu dengan teman-teman bakal calon anggota legislatif di wilayah timur.

“Kami sangat senang atas kunjungan ini. Optimisme dan semangat kami semakin kuat untuk bisa membawa Parati Perindo sebagai pemenang di pemilhan umum yang akan datang,” ujar Aksan.


Editor : Himas Puspito Putra