Curi Motor, Pelaku Curanmor di Takalar Hanya Butuh Waktu 15 Detik

Bugma · Rabu, 12 September 2018 - 12:20 WIB
Curi Motor, Pelaku Curanmor di Takalar Hanya Butuh Waktu 15 Detik

Pelaku pencurian sepeda motor di Takalar terekam kamera CCTV. (Foto: iNews/Bugma).

TAKALAR, iNews.id - Aksi pencurian satu unit sepeda motor milik salah seorang guru SD di Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terekam kamera CCTV. Dalam aksinya pelaku yang beraksi seorang diri hanya membutuhkan waktu sekitar 15 detik dan berhasil membawa kabur sepeda motor korban.

Menurut salah seorang warga, Kaharuddin Enre peristiwa itu terjadi di Jalan Poros Palleko, Kecamatan Polong Bangkeng Utara, Kabupaten Takalar. Sepeda motor yang terparkir di depan sekolah tempat korban mengajar itu dalam waktu singkat dicuri oleh seorang pemuda yang baru turun dari angkutan umum.

“Sekitar 15 detik, pelaku merusak kunci sepeda motor korban dengan kunci later T. Saat itu kondisi jalan raya masih sepi sehingga pelaku leluasa,” kata Enre, Rabu (12/9/2018).
 
Dia mengatakan, korban langsung melaporkan ke petugas polsek setempat setelah mengetahui sepeda motor raib dibawa kabur oleh pelaku. Hingga kini polisi masih menyelidiki identitas pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), yang diduga telah beraksi di sejumlah tempat kejadian perkara (TKP).


Editor : Muhammad Saiful Hadi