Bejat, Gadis di Enrekang Disekap dan Diperkosa 4 Pria selama 14 Hari

Okezone ยท Kamis, 13 September 2018 - 17:30 WIB
Bejat, Gadis di Enrekang Disekap dan Diperkosa 4 Pria selama 14 Hari

Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Okezone)

ENREKANG, iNews.id – Seorang gadis belia berusia 16 tahun di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, menjadi korban pemerkosaan. Korban diperkosa secara bergiliran oleh empat pelaku di sebuah rumah kosong di Kecamatan Baraka.

Kasat Reskrim Polres Enrekang, AKP Abdul Haris Nicolaus mengatakan, sebelum diperkosa, korban sempat di ajak jalan-jalan oleh pelaku berinisial RM keliling Kota Enrekang, Kecamatan Baraka. "Pelaku berinisal RM ini awalnya menjanjikan korban untuk diajak berjalan-jalan setelah perayaan Hari Raya Idul Adha pada 14 Agustus lalu," kata Haris Kamis (13/9/2018).

Korban lalu dibawa ke sebuah rumah kebun di Kecamatan Baraka yang dekat dengan hutan. "Di situlah korban disekap selama 14 hari lalu diperkosa secara begilir oleh empat pelaku," kata Abdul Haris.

Saat berada di rumah kosong itu, kata Haris, korban diancam akan ditinggalkan sendirian di hutan apabila tak menuruti keinginan pelaku. Setelah disekap selama dua hari, RM kemudian menyerahkan korban kepada pelaku lain berinisial RR. RR dihubungi RM via telepon untuk datang ke lokasi pertama korban disekap guna membawa makanan.

Selanjutnya RR memindahkan korban ke rumah kebun yang lain yang jaraknya dua kilometer dari lokasi pertama. Di sana, korban kembali diperkosa oleh RR dan rekannya yang lain. “Kami kemudian melakukan penyelidikan dan mencari korban. Kami kembangkan dan akhirnya mendapati korban berada di rumah kosong di hutan," kata Haris.

Di lokasi kedua inilah korban disekap selama belasan hari. Tiap hari korban disebut harus melayani nafsu bejat RM bersama rekan-rekannya. “Kondisi korban memprihatikan dan trauma," ucapnya.

Kasus ini terungkap setelah keluarga korban melaporkan kehilangan anggota keluarganya selama beberapa hari.


Editor : Himas Puspito Putra