8 Pasangan Mesum di Makassar Terjaring Razia, di Hadapan Polisi Pacar Diakui Saudara

Muhammad Nur Bone ยท Sabtu, 02 November 2019 - 10:20 WIB
8 Pasangan Mesum di Makassar Terjaring Razia, di Hadapan Polisi Pacar Diakui Saudara

Polisi mengamankan delapan pasangan mesum di kos-kosan Kota Makassar. (Foto: iNews/M Nur).

MAKASSAR, iNews.id - Polisi merazia rumah kos di Kompleks CV Dewi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (1/11/2019) malam. Dalam operasi tersebut, sebanyak delapan pasangan bukan suami istri berada dalam satu kamar diamankan petugas.

Panit Reskrim Polsek Panakukkang, Ipda Robert Harianto Siga mengatakan, razia operasi masyarakat ini target awalnya yakni prostitusi, miras dan kos-kosan yang diduga jadi tempat kumpul kebo.

BACA JUGA: Razia Kos-kosan di Mojokerto, Satpol PP Amankan 3 Pasangan Mesum dan Alat Kontrasepsi

"Malam ini kami mengamankan delapan pasangan di luar nikah yang tinggal satu kamar," kata Robert kepada wartawan di Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (2/11/2019).

Meski tidak ada barang bukti, namun petugas telah mengecek identitas mereka. Kedelapan pasangan ini tidak bisa menunjukkan dokumen surat nikah, sehingga digiring polisi ke Mapolsek Panakukkkang.

"Memang tidak ada barang bukti, nihil," ujar dia.

BACA JUGA: Istri Selingkuh dengan Penambang Emas saat Suami Pergi Memancing, Aksi Mesum Mereka Kepergok Warga

Menurut dia, modus para pasangan ini mengaku bahwa rekan satu kamarnya tersebut merupakan saudara. Namun dalam pengecekan petugas di lapangan, sanggahan tersebut tidak lah terbukti.

Mereka yang kini digiring ke kantor polisi, selanjutnya akan dilakukan pembinaan. Polisi juga memanggil kedua orang tua mereka masing-masing untuk dapat menghindari masalah serupa ke depannya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal