Asyik Mesum di Mobil, 2 Mahasiswa Diamankan Polisi di Gowa

Bugma ยท Minggu, 10 Juni 2018 - 23:25 WIB
Asyik Mesum di Mobil, 2 Mahasiswa Diamankan Polisi di Gowa

Dua mahasiswa Fakultas Hukum salah satu PTN di Makassar diamankan polisi karena diduga berbuat mesum di mobil. (Foto: iNews.id/Bugma)

GOWA, iNews.id - Bulan Suci Ramadan yang tinggal menyisakaan beberap hari seharusnya dimanfaatkan untuk lebih memperbanyak amal ibadah bukan dengan berbuat mesum.

Seperti yang dilakukan sepasang mahasiswa Fakultas Hukum salah satu perguruan tinggi negeri (PTN) di Makassar, Sulawesi Selatan ini.

WA bersama pasangannya, YT tertangkap basah saat sedang berbuat asusila dan mesum di atas mobil, Minggu (10/6/2018) malam. Kedua manusia berbeda jenis itu dipergoki polisi nyaris tanpa busana di atas mobilnya yang diparkir di tepi Jalan Raya Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Keduanya sempat menolak diamankan oleh petugas ke kantor polisi.

Perbuatan mesum tersebut dilakukan oleh pasangan mahasiswa ini saat warga baru selesai melaksanakan ibadah salat tarawih di masjid. Petugas yang sebelumnya melakukan pengamanan malam salat tarawih pun melakukan patroli dan mencurigai keberadaan mobil pelaku yang terparkir di tempat sepi.

Namun saat hendak diperiksa oleh petugas, pelaku justru nekat kabur dan menabrak motor petugas hingga mengalami kerusakan. Petugas kemudian mengejar mobil pelaku hingga akhirnya berhasil dihentikan.
Guna dilakukan proses hukum pasangan mahasiswa ini langsung diamankan ke Mapolres Gowa.
“Kami saat itu sedang patroli bermotor. Terus kami lihat ada mobil yang terparkir di pinggir jalan yang sepi,” kata Komandan Regu (Danru) 1 Polres Gowa Aiptu Jamaluddin.

Dia mengatakan, kedua pelaku kini diamankan ddan masih menjalani pemeriksaan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Gowa. Akibat perbuatannya, pasangan tersebut terancam Pasal 281 KUHP tentang Perbuatan Asusila di Tempat Umum dengan ancaman 2 tahun penjara.


Editor : Kastolani Marzuki