Basmi Nyamuk DBD, Caleg Perindo Fogging Rumah Warga di Makassar

Yoel Yusvin ยท Jumat, 08 Maret 2019 - 20:30 WIB
Basmi Nyamuk DBD, Caleg Perindo Fogging Rumah Warga di Makassar

Tim Rescue Perindo melakukan fogging di perumahan warga kawasan Toddopuli, Kecamatan Panakukkang, Makassar,. (Foto: iNews.id/Yoel Yusvin)

MAKASSAR, iNews.id - Tim Rescue dan caleg Perindo bergerak cepat melakukan fogging di Jalan Toddopuli, Kecamatan Panakukkang, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (8/3/2019).

Pengasapan tersebut menindaklanjuti permintaan warga yang khawatir wilayah mereka terserang penyakit demam berdarah dengue (DBD).

Selain mem-fogging rumah warga, tim Rescue bersama caleg Perindo Sulsel dan Kota Makassar juga menyisir jentik nyamuk di saluran pembuangan air yang berada di depan rumah warga.

Caleg DPRD Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan, pengasapan atau fogging ini dilakukan atas permintaan warga yang terus khawatir dengan wabah penyebaran nyamuk DBD.

“Beberapa waktu lalu sejumlah warga yang memiliki anak kecil sempat terjangkit DBD dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk berobat,” katanya.

BACA JUGA:

Warga Kena DBD, Rescue Perindo Fogging Rumah Warga di Makassar

Bazar Murah dan Fogging Kartini Perindo Disambut Antusias Warga Banjar

Fogging gratis yang digelar Partai Perindo itu disambut positif warga. Mereka juga berterima kasih atas kesediaan Partai Perindo dan calegnya yang cepat merespons permintaan fogging.

Fogging ini sangat baik sekali karena bisa mencegah wabah DBD. Kami sangat berterima kasih kepada Perindo. Semoga Perindo makin jaya,” tandas Laode Tahulu, warga Toddopuli.


Editor : Kastolani Marzuki