Bejat, 3 Pemuda di Makassar Cabuli Bocah 7 Tahun Korban Gempa Palu

Okezone ยท Rabu, 17 Oktober 2018 - 13:25 WIB
Bejat, 3 Pemuda di Makassar Cabuli Bocah 7 Tahun Korban Gempa Palu

Ilustrasi pencabulan anak di bawah umur. (Foto: Okezone)

MAKASSAR, iNews.id – Tiga pemuda di Makassar tega mencabuli seorang anak di bawah umur yang baru duduk di bangku di bangku kelas 1 SD. Mirisnya lagi, korban atas nama HS (7) itu, merupakan anak korban gempa Palu yang mengungsi ke Makassar.

Ketiga pemuda bejat itu mencabuli HS saat korban bermain di area pengungsian di kompleks Perumahan BTN Bumi Permata Sudiang (BPS), Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 14.00 Wita.

BACA JUGA: 

Isu Puluhan Balita Palu Terlantar di Posko Bencana Gegerkan Warga Wajo

711 Mahasiswa Untad Palu sudah Mendaftar Kuliah Sementara di Unhas

Nurdin Abdullah Apresiasi Bantuan Warga bagi Korban Gempa Sulteng


Kapolsek Biringkanaya, Kompol Nugraha mengatakan, satu dari tiga pelaku sudah diamankan petugas. Pemuda berinisial IN itu ditangkap dan dibawa ke Polsek Biringkanaya, Makassar.

IN, tersangka pelaku pencabulan bocah korban gempa Palu yang sedang mengungsi di Makassar. (Foto: Okezone)


Selanjutnya, kata Nugraha, penanganan perkara pencabulan anak ini telah dilimpahkan ke unit PPA Polrestabes Makassar. "Kami sudah dilimpahkan ke penyidik PPA Polrestabes," kata Nugraha, Rabu (17/10/2018).

Sementara itu dua pelaku lainnya dalam pengejaran tim gabungan personel Polsek Biringkanaya dan Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polrestabes Makasssar. "Anggota Polsek masih mengejar pelaku yang belum ditangkap. Infonya tiga orang pelaku. dua orang masih dikejar," ucapnya.

Nugraha menjelaskan, tindakan pencabulan itu bermula saat pelaku melihat korban sedang bermain sendirian. Para pelaku kemudian menutup mulut dan menarik paksa korban ke kebun kosong. Ketiga pelaku lalu menyuruh korban menghisap kemaluan mereka. “Dalam aksinya tersebut pelaku IN bersama dengan dua temannya," katanya.


Editor : Himas Puspito Putra