Diduga Kelelahan, Pelajar di Luwu Timur Kejang-Kejang saat Main Game Online

Nasruddin Rubak ยท Jumat, 13 September 2019 - 08:50 WIB
Diduga Kelelahan, Pelajar di Luwu Timur Kejang-Kejang saat Main Game Online

Pelajar di Luwu Timur kejang-kejang akibat bermain game online dalam waktu lama. (Foto: iNews/Nasrudin Rubak).

LUWU TIMUR, iNews.id - Seorang pelajar SMAN 1 Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengalami kejang-kejang saat bermain game online. Korban diduga kelelahan akibat bermain ponsel dalam waktu panjang, sehingga menderita epilepsi.

Gangguan yang dialami korban mirip seperti penyakit epilepsi. Namun informasi yang dihimpun iNews dari pihak sekolah, korban hanya kelelahan karena kecanduan bermain game online.

Pelajar SMA yang kejang-kejang tersebut viral di media sosial. Saat itu, korban masih mengenakan seragam putih abu-abu dan suasananya sedang berada di dalam kelas. Teman-temannya panik begitu mengetahui korban mendadak kejang-kejang.

Video tersebut diunggah akun Az Zahra di media sosial. Rekaman tersebut ditonton 81.000 orang dalam kurun waktu empat jam setelah diunggah pada Kamis (12/9/2019) siang.

Hingga kini belum ada kepastian terkait gangguan yang dialami korban saat itu. Sekolah langsung membawa korban ke puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan medis. Kabar terakhir yang diperoleh, pelajar tersebut sudah kembali ke rumah.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal