Ditolak Berhubungan Intim, Kakek 88 Tahun Tega Bunuh Istrinya

Himas Puspito Putra, iNews, Sindonews ยท Senin, 05 November 2018 - 08:08 WIB
Ditolak Berhubungan Intim, Kakek 88 Tahun Tega Bunuh Istrinya

Ilustrasi, kasus pembunuhan. (Foto: Istimewa).

WATAMPONE, iNews.id - Hanya lantaran ajakannya untuk berhubungan intim ditolak, seorang kakek berusia 88 tahun di Bone, Sulawesi Selatan, nekat menghabisinya nyawa istrinya. Korban dibunuh menggunakan senjata tajam.

Kasus mengerikan ini terjadi di Dusun Lerang II, Desa Abbumpungeng, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Minggu (04/11/2018) dini hari.

Pelakunya diketahui seorang kakek bernama, H Andi Soro (88). Informasi yang dihimpun, Soro nekat menghabisi nyawa istrinya, Isa (60) lantaran sikap korban yang menolak permintaan untuk diajak berhubungan intim.

Kapolsek Cina, Iptu H Ibrahim yang dimintai keterangannya membenarkan kejadian tersebut. “Benar, peristiwanya dini hari sekira pukul 04:30 Wita tadi subuh. Pelaku kesal karena korban menolak untuk berhubungan, kemudian saat korban tidur pelaku mengambil parang,” ucapnya, Minggu (4/11/2018) malam.

Kasus tersebut, kata dia, diketahui setelah anak korban mendatangi Polsek untuk melaporkan peristiwa yang merenggut nyawa ibunya itu. Tak lama kemudian, pihaknya pun kemudian bergerak cepat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban dan mengamankan pelaku.

“Pelaku saat ini sudah diamankan, berikut barang bukti senjata tajam yang digunakan untuk menghabisi nyawa korbannya, sementara korban diserahkan ke pihak keluarga,” kata Ibrahim.

Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga belum bisa dimintai keterangannya. Sementara jenazah korban sudah dikebumikan di TPU setempat.


Editor : Kurnia Illahi