Driver Ojol di Makassar Unggah Foto Bugil Mantan Pacar ke Facebook

Okezone ยท Senin, 24 September 2018 - 14:04 WIB
Driver Ojol di Makassar Unggah Foto Bugil Mantan Pacar ke Facebook

Ilustrasi. (Foto: dok.okezone)

MAKASSAR, iNews.id - Seorang driver ojek online (ojol) Muh Qadry alias Yoga (28) di Makassar menyebar foto bugil mantan pacarnya ke akun media sosial Facebook. Aksi tersebut lantaran sakit hati diputuskan oleh wanita pujaannya.

Kapolsek Panakukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, pelaku membajak akun Facebook korban lalu menggugah foto bugilnya. Setelah mendapatkan laporan korban, polisi kemudian menangkap pelaku.

Pelaku baru bisa ditangkap sekira Pukul 00.30 Wita, Senin (24/9/ 2018) di Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar. "Mendapat laporan anggota Resmob mendatangi tempat tinggal pelaku dan mengamankan pelaku beserta barang bukti yang digunakan berupa handphone,”  kata Ananda di Makassar, Senin (24/9/2018).

BACA JUGA: Berhubungan Seks dengan 2 Siswa SMA, Guru Perempuan Ini Ditangkap

Dia mengatakan pelaku telah melanggar UU ITE dengan dasar LP/2178/IX/K/2018/Polda sul-sel/Restabes Makassar 15 September 2018. Di hadapan polisi, pelaku mengakui telah menggugah foto bugil korban ke media sosial Facebook.

"Pelaku mengakui mengunggah foto bugil tersebut menggunakan Facebook milik korban lalu mengganti sandinya," ujarnya.

Tersangka juga mengaku mendapatkan foto bugil korban pada saat pacaran melalui aplikasi WhatsApp. Korban kemudian memutuskan tidak melanjutkan tali percintaan karna mengetahui pelaku telah berkeluarga.

“Pelaku memiliki istri dan dikaruniai seorang anak. Korban akhirnya memutuskan untuk meninggalkan pelaku secara sepihak," kata Ananda.


Editor : Muhammad Saiful Hadi