Gerkindo Bagikan Dispenser Gratis ke Puluhan Warung Makan di Makassar

Yoel Yusvin ยท Senin, 05 November 2018 - 23:04 WIB
Gerkindo Bagikan Dispenser Gratis ke Puluhan Warung Makan di Makassar

Ketua Umum Gerkindo, Yerry Tawalujan menyerahkan dispenser ke pemilik warung di Makassar. (Foto: iNews.id/Yoel Yusvin)

MAKASSAR, iNews.id - Sebagai wujud kepedulian dan bukti nyata untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat, Gerakan Peduli Kasih Partai Perindo (Gerkindo) kembali membagi-bagikan puluhan dispenser ke beberapa warung makan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kepedulian ini dilakukan agar pemilik warung dapat menjaga air siap saja agar tetap higenis.

Ketua Umum Gerkindo, Yerry Tawalujan mengungkapkan, pemberian dispenser gratis kepada puluhan pemilik usaha warung makan di Kota Makassar  sebagai bentuk komitmen Partai Perindo melalui sayap partainya untuk membangun Indonesia dengan mengembangkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Pemberian dispenser gratis ini bukti kepedulian Perindo kepada pelaku UMKM agar bisa terus berkembang,” kata Yerry Tawalujan, Senin (5/11/2018).

BACA JUGA:

Gerkindo Bagikan Dispenser ke Pedagang Warteg di Jakarta Timur

Gerkindo Bagikan Dispenser bagi Pedagang Warteg di Sukabumi

Meski terbilang partai baru, kata dia, Partai Perindo terus berkomitmen untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat yang membutuhkan dengan memberi bukti bukan janji.

Pemilik warung makan, Idris mengaku sangat terbantu dengan adanya dispenser gratis dari Perindo. “Sangat senang dapat dispenser gratis dari Perindo. Pengunjung yang datang tak lagi khawatir akan air mineral yang tidak higenis,” katanya. 

 


Editor : Kastolani Marzuki