Janda Berusia 20 Tahun Diperkosa oleh 8 Pemuda di Takalar Sulsel

Okezone ยท Senin, 04 Februari 2019 - 18:11 WIB
Janda Berusia 20 Tahun Diperkosa oleh 8 Pemuda di Takalar Sulsel

Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Okezone)

MAKASSAR, iNews.id – Seorang janda muda berusia 20 tahun, berinisial SR diperkosa secara bergilir oleh delapan pemuda di Dusun Pajenekang, Desa Surulangi, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Korban kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Takalar, Minggu (3/2/2019).

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah mengatakan, berdasarkan keterangan korban, kejadian berawal saat dia hendak pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki. Tiba-tiba di perjalanan, seorang laki-laki yang juga salah satu pelaku pemerkosaan, JD, mendatanginya. Pelaku yang bersepeda motor menawarkan tumpangan kepadanya untuk pulang ke rumah.

Korban bersedia. Namun tak disangka, pelaku tidak mengantar korban pulang ke rumahnya, melainkan ke rumah panggung milik pelaku lainnya. AR. Di sana, JD memerkosa korban bersama tujuh rekannya.

“Atas kejadian tersebut, korban keberatan dan melapor kepada kami,” kata Gany di Mapolres Takalar, Senin (4/2/2019).

BACA JUGA:

Mahasiswa UIN Palembang Tewas Tanpa Busana, Diduga Diperkosa Dulu

Perkosa Pacar Berusia 14 Tahun, Mahasiswa di Palopo Ditangkap Polisi

Sementara Kanit Pidum Polres Takalar, Ipda Hatta mengatakan, dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan, kedelapan pelaku pemerkosaan SR yakni, JD (17), Z (18), N (16), AR (18), RA (19), J (16), P (16), dan I (17). Saat ini pihaknya sudah mengamankan lima orang dari delapan pelaku.

“Sementara tiga orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran Tim Hantu Resmob Takalar,” ujar Ipda Hatta.

Saat ini, kelima pelaku pemerkosaan sudah ditahan di Mako Polres Takalar. Mereka masih dalam pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk diinterogasi terkait aksi keji mereka memerkosa korban. Sementara korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk divisum.


Editor : Maria Christina