Kantor Dinas PU Makassar Geger Temuan Mayat Pria dengan Luka Tusuk

Yoel Yusvin ยท Jumat, 12 Oktober 2018 - 15:23 WIB
Kantor Dinas PU Makassar Geger Temuan Mayat Pria dengan Luka Tusuk

Polisi saat mengidentifikasi dan mengevakuasi mayat pria tanpa identitas di halaman belakang Kantor Dinas PU. (Foto: iNews/Yoel Yusvin)

MAKASSAR, iNews.id – Pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar geger dengan temuan mayat pria tanpa identitas dengan kondisi bersimbah darah yang tergeletak di halaman belakang kantornya, Jumat (12/10/2018). Jasad pria itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Informasi yang dirangkum iNews, mayat pertama kali ditemukan petugas kebersihan saat menyapu di halaman belakang Kantor Dinas PU yang berlokasi di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Terkejut, saksi kemudian menginformasikan temuannya dan membuat geger pegawai dan masyarakat di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Hal itu langsung dilaporkan ke Polsek Panakkukang.

Tak lama tim gabungan inafis Polrestabes Makassar dan Dokpol Forensik Rumah Sakit (RS) Bhayangkara tiba di TKP dan langsung mengidentifikasi jasad tersebut. Polisi juga melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Hasil pemeriksaan ditemukan luka bekas tusukan benda tajam dan barang bukti sebilah pisau yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat. Diduga korban tewas dianiaya pelaku yang lebih dari satu orang.

“Pada jasad korban ditemukan empat tusukan benda tajam di bagian punggung. Ada juga luka benturan seperti bekas seretan dengan lantai tempat korban ditemukan,” kata Kasatreskrim Polrestabes Makassar Kompol Wirdhanto Hadicaksono di TKP, Jumat (12/10/2018).

Untuk kepentingan penyelidikan, mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara dan akan dilakukan tindakan autopsi. Kasus itu kini sedang dalam penyelidikan aparat Polrestabes Makassar.


Editor : Donald Karouw