Keji, Janda Muda 1 Anak Diperkosa Bergilir 8 Remaja di Takalar

Bugma ยท Kamis, 07 Februari 2019 - 11:55 WIB
Keji, Janda Muda 1 Anak Diperkosa Bergilir 8 Remaja di Takalar

Kapolres Takalar saat ekspose kasus pemerkosaan janda oleh 8 pelaku yang masih berusia remaja. (Foto: iNews/Bugma)

TAKALAR, iNews.id – Peristiwa kelam dialami seorang janda muda yang telah memiliki anak satu di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ibu rumah tangga ini tak berdaya saat menjadi korban pemerkosaan 8 pemuda. Ironisnya, rata-rata pelaku masih remaja dan berusia di bawah umur.

Informasi yang dirangkum iNews, kejadian itu berawal saat korban berinisial SA, janda muda berusia 20 tahun sedang berjalan kaki menuju rumahnya di malam hari, Minggu (3/2/2019). Ketika itu muncul salah satu pelaku berinisial JU (17) dengan mengendarai sepeda motor dan menawarkan untuk mengantar korban.

Namun saat tiba di rumah korban, pelaku JU justru tancap gas dan memutar arah kendaraannya. Dia membawa korban ke salah satu rumah pelaku lainnya. Di sana telah menunggu 7 pelaku lainnya, masing-masing ZU (18), NN (16), AR (18), RA (18), JA (16), PA (16) dan IM (17).

BACA JUGA: Diduga Perkosa Anak Tiri, Ayah 4 Anak di Madina Nyaris Diamuk Warga

Dalam kondisi rumah yang kosong di Dusun Pa’je’nekang, Desa Su’rulangi, Kecamatan Polong Bangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Sulsel, para pelaku dengan beringas memerkosa korban secara bergiliran. Setelah korban lemas tak berdaya, mereka melepaskannya.

Korban yang mengalami trauma berat atas kejadian itu langsung mendatangi kantor polisi untuk melaporkan perbuatan keji yang dilakukan ke-8 pelaku. Menerima laporan, polisi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Takalar langsung menciduk para pelaku.

“Korban datang ke polsek dan melaporkan kejadiannya. Malam itu juga anggota kami langsung bergerak mengamankan 3 pelaku untuk menjalani pemeriksaan. Selanjutnya 4 pelaku lainnya kami amankan,” ujar Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah, Kamis (7/2/2019).

Untuk penyelidikan lebih lanjut, korban bersama sejumlah saksi kini menjalani pemeriksaan di Ruang Unit PPA Polres Takalar. Polisi juga telah melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti pakaian korban serta sepeda motor pelaku.


Editor : Donald Karouw