Mabuk dan Buat Onar, Pemuda Tanpa Identitas di Makassar Diikat Warga

Yoel Yusvin ยท Rabu, 06 Maret 2019 - 11:25 WIB
Mabuk dan Buat Onar, Pemuda Tanpa Identitas di Makassar Diikat Warga

Pemuda mabuk yang berbuat onar diikat warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. (Foto: iNews/Yoel Yusvin)

MAKASSAR, iNews.id – Seorang pemuda tanpa identitas nyaris diamuk warga. Mereka kemudian mengikat kedua tangan dan menempatkannya di pertigaan Jalan Kumala Mappaoddang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (5/3/2019).

Informasi yang dirangkum iNews, pemuda tersebut dalam pengaruh minuman keras (keras) dan berbuat onar serta menimbulkan keresahan. Dia mengancam pengendara yang melintas dan membanting beberapa motor yang sedang terparkir di halaman rumah warga.

BACA JUGA: Anaknya Tewas Dikeroyok Pemabuk, Keluarga Korban Bakar Kedai Miras

Geram, warga kemudian mengamankan. Saat diinterogasi, pelaku mengakui jika dia bersama beberapa temannya baru saja menenggak minuman beralkohol dan mengonsumsi beberapa butir obat tramadol. Mencegah aksi main hakim warga, keberadaan pemuda itu lantas dilaporkan ke polsek setempat.

Tak berselang lama, anggota Polsekta Tamalate datang dan langsung membawanya. Polisi mengangkutnya dengan menggunakan mobil patroli untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami menerima lapoan ada seorang pemuda yang meresahkan masyarakat. Tangannya sudah dalam kondisi terikat. Kami bawa ke Polsek untuk mencegah hal yang bisa merugikan masyarakat,” ujar anggota patroli Polsek Tamalate Brigpol Basri, Selasa (5/3/2019).


Editor : Donald Karouw