Mabuk Lem dan Ajak Duel Polisi, Pemuda Ini Diikat di Tiang Gapura

Yoel Yusvin · Rabu, 01 Mei 2019 - 01:15 WIB
Mabuk Lem dan Ajak Duel Polisi, Pemuda Ini Diikat di Tiang Gapura

Pemuda yang mabuk lem, Uncok diikat di tiang gapura Gang Gadjah Mada Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel. (Foto: iNews.id/Yoel Yusvin)

MAKASSAR, iNews.id – Kesabaran warga Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan terhadap Uncok, pemuda pengangguran sepertinya sudah habis.

Pelaku yang kerap berbuat onar dan meresahkan masyarakat itu akhirnya ditangkap warga dan diikat di tiang gapura di Lorong Gadjah Mada, Kecamatan Panakkukang.

Sebelum diikat, Uncok yang meracau tidak jelas akibat mabuk lem sempat mengajak duel dengan polisi. Uncok juga diketahui baru saja berbuat onar dan merusak motor, serta mengambil snack di warung warga.

Aksi warga itu pun mengundang perhatian pengguna jalan. Warga sekitar juga terus mengepung pelaku agar tidak melarikan diri.

BACA JUGA:

Mabuk Lem, Bocah di Makassar Cabuli Teman Mainnya

Kedapatan Ngelem, 5 Pelajar di Surabaya Diamankan Satpol PP

Anggota Binmas Polsek Panakkukang, Aiptu Abdul Majid mengatakan, pelaku ditangkap warga setelah berbuat onar dengan cara merusak motor yang diparkir di halaman rumah.

“Pelaku ini juga sebelumnya mengajak duel dengan saya karena tak terima ditegur saat mengisap lem. Waktu itu, saya lagi patrol,” katanya.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita satu kaleng lem merek Fox yang baru diisap pelaku. Saat ini, pelaku bersama barang bukti sudah dibawa ke Mapolsekta Panakkukang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Rencananya, pelaku akan diserahkan ke Dinas Sosial Makassar untuk direhabilitasi.


Editor : Kastolani Marzuki