Menolak Diajak Balikan, Perempuan Muda asal Gowa Dianiaya Mantan Pacar

Bugma ยท Rabu, 15 Agustus 2018 - 14:52 WIB
Menolak Diajak Balikan, Perempuan Muda asal Gowa Dianiaya Mantan Pacar

Korban penganiayaan saat membuat laporan polisi di SPKT Polres Gowa. (Foto: iNews/Bugma)

GOWA, iNews.id – Kekerasan fisik dialami perempuan muda berinisial CC asal Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) oleh mantan pacarnya. Dia mengalami luka lebam di bagian kepala, tangan, dan kaki akibat penganiayaan tersebut.

Tak terima dengan pelaku, korban pun membawa persoalan itu ke ranah hukum dengan melaporkannya di Polres Gowa, Rabu (15/8/2018). Petugas langsung menindaklanjuti dengan melalukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi karaoke Mama Nyonya, di Jalan Tumanurung Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan, kasus itu berawal saat pelaku bersama teman-temannya datang berkaraoke di tempat kerja korban. Di sana, pelaku yang ditengarai sudah menikah mengungkapkan ingin merajut kembali hubungan asmara mereka yang sempat terputus.

Korban CC menolak ajakan tersebut. Hal itu diduga menjadi pemicu kemarahan pelaku. Saat teman-temannya meninggalkan ruangan dan hanya tertinggal mereka berdua, pelaku menjambak dan membenturkan kepala korban ke dinding hingga mengalami luka memar. Tak cukup pelaku bahkan menginjaknya.

“Kasusnya berlatar belakang asmara. Antara pelaku dan korban pernah ada hubungan tapi sudah empat tahun lalu. Korban menolak saat diajak balikan hingga terjadi penganiayaan,” kata Mangatas, Rabu (15/8/2018).

Polisi kini masih meminta keterangan sejumlah saksi dan mengejar pelaku yang melarikan diri. Untuk kepentingan penyelidikan, petugas membawa korban ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Kasus itu kini dalam penanganan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa.

“Pelakunya melarikan diri namun sudah kami kantongi identitasnya. Kami akan segera menangkapnya,” ujar Mangatas.


Editor : Donald Karouw