Pedangdut Evi Masamba Pingsan saat Pesta Pernikahannya di Luwu Utara

Nasruddin Rubak ยท Rabu, 24 Oktober 2018 - 19:53 WIB
Pedangdut Evi Masamba Pingsan saat Pesta Pernikahannya di Luwu Utara

Pedangdut Evi Masamba dan suaminya Arif Hajrianto menggelar resepsi pernikahan di Desa Banana Kawali, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Rabu (24/10/2018). (Foto: iNews/Nasruddin Rubak)

LUWU UTARA, iNews.id – Resepsi pernikahan pedangdut Evi Masamba dengan seorang fotografer Arif Hajrianto, di Desa Banana Kawali, Kecamatan Malangke Kabupaten, Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (24/10/2018), diwarnai insiden mengejutkan. Evi tiba-tiba jatuh pingsan, disusul oleh nenek dan suaminya.

Kondisi ini membuat ribuan tamu undangan terkejut. Selain terjatuh dari atas kursi karena pingsan, Evi bahkan diduga sempat kesurupan. Evi, nenek dan suaminya langsung diangkat oleh keluarga ke dalam rumah untuk mendapatkan perawatan medis. Kondisi mereka akhirnya membaik sehingga acara resepsi bisa dilanjutkan kembali.

Artis dangdut jebolan ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta itu diduga pingsan karena kelelahan setelah melayani para tamu undangan. Keluarga menyebutkan, pedangdut bernama asli Evi Anggraeny ini belum beristirahat sejak pukul 05.00 dini hari hingga pukul 13.00 Wita tadi.

Saat ijab qabul, keduanya juga terlihat lelah. Namun, Proses ijab qabul Evi Masamba bersama Aruf Hajrianto berjalan lancar dengan mahar seperangkat alat salat dan mahar 88 real. Suami Evi, Arif Hajrianto tampak sempat meneteskan air mata.

Terkait peristiwa itu, keluarga tidak memberikan keterangan. Namun, di mata sang nenek, Evi Masamba selama ini sangat terbuka. Selain bercerita mengenai kariernya sebagai penyanyi dangdut, Evi juga sangat terbuka tentang kisah asmaranya kepada sang nenek, Norma. “Dia selalu cerita kepada saya. Semua diceritakan,” kata Norma.

Sehari sebelum pesta pernikahan, suami Evi, Arif Hajrianto sempat mem-posting status di akun Instagramnya. “Rasa sayang terkuras oleh emosi dan egois.” Setelah itu, dia kembali mem-posting status baru, “kini telah pupus kebahagian itu. Kebahagian yang saya anggap adalah kebahagiaan dunia akhirat.”

Resepsi pernikahan Evi Masamba digelar secara sederhana di rumah neneknya di Desa Banana Kawali, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara. Ribuan tamu undangan antre untuk memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai.


Editor : Maria Christina