Penemuan Mayat Kakek tanpa Busana di Warung Remang-Remang Gegerkan Warga Sidrap

Ichsan Anshari ยท Rabu, 27 November 2019 - 20:15 WIB
Penemuan Mayat Kakek tanpa Busana di Warung Remang-Remang Gegerkan Warga Sidrap

Penemuan mayat gegerkan warga. (Foto: iNews/Ichsan Ansari).

SIDRAP, iNews.id - Seorang kakek asal Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan tewas di sebuah kamar warung remang-remang perbatasan wilayah menuju Kabupaten Sidrap. Korban diduga hendak berkencan dengan seorang perempuan di bilik tersebut.

Seorang saksi, Anis mengatakan, korban awalnya datang dengan motor berboncengan dengan seorang perempuan. Dia mendatangi pemilik warung untuk bertanya ketersediaan kamar di tempat tersebut.

"Lalu dia masuk bersama teman wanitanya itu. Tidak lama si perempuan pergi," kata Anis kepada wartawan di TKP penemuan mayat tersebut, Kabupaten Sidrap, Sulsel, Rabu (27/11/2019).

Selang 30 menit kemudian, korban pun ditemukan tak bernyawa oleh pemilik warung dengan kondisi tak berbusana. Penemuan mayat itu pun langsung dilaporkan ke polisi.

Kapolsek Wattang Pulu, Iptu Zakariah mengatakan, korban atas nama Mendeng (61) warga Kota Parepare Sulsel. Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga akibat serangan jantung.

"Keluarga juga menyebut kalau korban memang memiliki riwayat sakit jantung," ujar dia.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan proses autopsi dan telah ikhlas menerima musibah tersebut. Jenazah korban pun langsung dilarikan ke rumah duka untuk persiapan pemakaman.

"Sedangkan teman wanita korban sudah menghilang sebelum polisi tiba," katanya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal