Sebarkan Foto Vulgar, TNI Gadungan di Gowa Dipolisikan Kekasihnya

Sindonews ยท Rabu, 24 April 2019 - 21:51 WIB
Sebarkan Foto Vulgar, TNI Gadungan di Gowa Dipolisikan Kekasihnya

Koban MM melaporkan kekasihnya yang merupakan TNI gadungan ke Polisi. (Foto: Sindonews)

BULUKUMBA, iNews.id - Seorang TNI gadungan asal Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) dilaporkan ke polisi karena diduga telah menyebarluaskan foto vulgar kekasihnya. Pelaku melakukan hal tersebut dilatarbelakangi kecewa dengan korban.

Pelaku, M Aldy Hidayat (20), dilaporkan kekasihnya sendiri, MM (23), ke Mapolres Bulukumba, Sulsel. Korban tak terima karena foto vulgarnya disebarluaskan pelaku di media sosial.

Korban, MM mengatakan, pertemuannya dengan Aldy bermula di media sosial pada Agustus 2018. Ketika itu, pelaku mengaku sebagai anggota TNI berpangkat Sersan Satu (Sertu) bertugas di Kabupaten Gowa.

BACA JUGA: Dikecewakan, Polisi Gadungan di Tuban Sebar Foto Bugil Selingkuhan

Ketika di Makassar, teman pelaku bercerita ke korban bahwa kekasihnya itu bukan lah anggota TNI. Dia hanya berpura-pura menjadi prajurit untuk membuat MM tertarik.

"Sempat saya maafkan. Dua bulan kemudian, dia datang dan kami tunangan. Dia berjanji tidak akan buat kesalahan lagi," kata MM kepada wartawan di Mapolres Bulukumba, Sulsel, Rabu (24/4/2019).

Namun, pada Januari 2019, Aldy mengaku akam mendaftar anggota TNI ke keluarga MM. Tapi, karena tak memiliki kendaraan, Aldy kemudian meminta MM untuk meminjamkan sepeda motor korban.

Tapi tidak lama, kabar lain beredar kalau kekasihnya itu ketahuan mencuri, bahkan memakai sepeda motornya untuk melancarkan aksi tersebut. Telanjur kecewa berat, MM akhirnya memutuskan hubungan dengan pelaku.

BACA JUGA: Modus Cari Istri, Polisi Gadungan Ini Kuras Rp84 Juta dari Korbannya

"Dia kemudian sering menelfon saya dan dia menangis, katanya jangan tinggalkan saya," ujar MM.

Tidak lama, Aldy datang ke Bulukumba dan menemui kekasihnya itu. Di sanalah terjadi pertengkaran hebat, hingga akhirnya MM tetap berkomitmen menyudahi hubungan dengan Aldy.

Pelaku yang hendak mengajak MM kawin lari pun gagal, karena mendapat penolakan dari kekasihnya. Setelah itu, dia diduga membuat akun palsu di media sosial untuk membalas dendam dengan menyebarluaskan foto vulgar MM.

"Kayaknya tiga akun facebook palsu atas nama saya. Jadi saya kemudian laporkan kejadian ini polisi dengan alasan laporan pencemaran nama baik," kata MM.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal