Tabrak Pagar Rumah Warga, Sopir Minibus Tewas secara Misterius

Yoel Yusvin ยท Kamis, 07 Februari 2019 - 19:10 WIB
Tabrak Pagar Rumah Warga, Sopir Minibus Tewas secara Misterius

Kondisi mobil yang mengalami kerusakan akibat menabrak pagar. (Foto: iNews/Yoel Yusvin).

MAKASSAR, iNews.id - Sebuah mobil minibus menabrak pagar rumah warga di Jalan Regge Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Meski kecelakaan tersebut terpantau tak terlalu parah, namun sopir di dalam kendaraan itu tewas seketika.

Pantauan iNews, mobil minibus hitam yang dikendarai korban tampak baru keluar dari dealer. Belum ada nomor polisi resminya, masih dengan plat nomor putih dari pabrik.

Kecelakaan pun tak terlalu parah, karena mobil masih dalam kondisi utuh. Hanya bagian dekat lampu depan mobil yang agak ringsek. Pagar rumah rumah pun hanya mengalami penyok sedikit.

"Memang sudah oleng dari sana. Tiba-tiba saja menabrak di sini (pagar rumah)," kata Sungguh, seorang warga di lokasi Jalan Regge, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulsel, Kamis (7/2/2019).

Menurut dia, ketika menabrak pagar sopir mobil tersebut langsung menyandarkan kepalanya ke jok. Warga pun sempat menengok kondisi korban dan melihatnya sudah tidak sadarkan diri.

"Orang-orang bilang sudah tidak ada (meninggal dunia)," ujar dia.

Tidak ada luka-luka serius yang dialami korban. Petugas dari kepolisian pun tak lama langsung mendatangi lokasi tersebut dan mengevakuasi korban dari dalam mobil.

Korban yang belum diketahui identitasnya ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk keperluan autopsi. Sedangkan mobilnya dibawa ke Mapolsek Tallo, Kota Makassar.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal