Teriaki Polisi Pakai Kata Kasar, Remaja di Makassar Ini Ditangkap

Muhammad Nur Bone ยท Kamis, 13 Desember 2018 - 20:25 WIB
Teriaki Polisi Pakai Kata Kasar, Remaja di Makassar Ini Ditangkap

Pelaku J saat diringkus polisi, ternyata menyimpan senjata tajam. (Foto: iNews/Muhammad Nur Bone).

MAKASSAR, iNews.id - Remaja berinisial J (15) di Kota Makassar menantang polisi sambil meneriakinya dengan kata-kata kasar. Setelah diringkus, bocah yang diketahui sedang mabuk itu juga menyimpang senjata jenis ketapel dan anak panahnya.

J diketahui menantang polisi yang tengah melakukan patroli malam dengan kata-kata kasar. Mendengar perilaku tak sopan itu, seorang polisi kemudian menghampiri J. Bukannya sadar, remaja ini malah semakin beringas dan melawan petugas.

BACA JUGA: Gara-Gara Uang Rp5.000, Siswa SD di Makassar Kena Tikam

Karena itulah, jajaran Resmob Polsek Manggala, Kota Makassar kemudian turun tangan mengamankan ABG tersebut. J merupakan warga Jalan Pannara Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Setelah diamankan, polisi kemudian menggeledah J, barulah ditemukan ada sebuah ketapel dan sejumlah anak panah di kantongnya. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, petugas kemudian membawa J ke Mapolsek Manggala dengan sepeda motor.

"Ini punya teman, dititipkan ke saya," kata J saat ditanya wartawan, Kamis (13/12/2018) malam.

BACA JUGA: Dituduh Curi Kotak Amal, Mahasiswa UIT Makassar Tewas Dianiaya Warga

Saat ditanya alasan J meneriaki polisi dengan kata-kata tak santun, kata dia, dirinya sama sekali tidak sadar saat berucap hal tersebut. J mengaku dalam kondisi mabuk. Dia baru saja menenggak minuman keras (miras) bersama rekannya.

Bukan hanya meringkus J, polisi dari Mapolsek Manggala juga mendapati rekan-rekan J yang diketahui tengah mabuk bersama di sebuah pos malam. Ada dua remaja seusia J berada di sana.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal