Viral Pemuda Ini Menangis Pilu di Kamar Pengantin Ditinggal Nikah Mantan Pacar

Sulaiman Nai ยท Selasa, 03 September 2019 - 16:39 WIB
Viral Pemuda Ini Menangis Pilu di Kamar Pengantin Ditinggal Nikah Mantan Pacar

Aswar, pemuda asal Mamasa, Sulbar menangis pilu di kamar pengantin mantan pacarnya yang menikah dengan pria lain di Jeneponto, Sulsel. (Foto: iNews.id/Sulaiman Nai)

JENEPONTO, iNews.id – Cinta tak berjodoh. Itu yang dialami Aswar, warga Mamasa, Sulawesi Barat. Dia tidak rela melihat gadis pujaannya yang telah dipacarinya bertahun-tahun harus menikah dengan pria lain pilihan orang tuanya.

Dalam video yang viral di media sosial, Aswar nekat masuk ke kamar pengantin lantaran tak sanggup menyaksikan mantan pacarnya, Asni, menikah dengan lelaki lain.

Saat itu, Asni sedang dirias dengan mengenakan gaun pengantin ala khas Bugis, Makassar. Asni pun ikut menangis melihat mantan pacarnya. Asni menikah dengan lelaki lain bernama Riswan, pilihan orang tuanya yang lebih dulu datang melamar.

Aswar yang terus menangis kemudian dibujuk oleh keluarga mantan kekasihnya agar segera keluar dari kamar pengantin dan diminta tetap bersabar atas masalah yang dihadapinya.

BACA JUGA:

Video Siswi SMA di Wakatobi Dihajar Viral di Media Sosial, Polisi Turun Tangan

Viral Aksi Heroik Polisi Tilang Pengendara, Nempel di Mobil yang Melaju Kencang

Peristiwa itu menjadi viral setelah aksi Aswar divideokan dan diunggah ke media sosial. Aswar diketahui datang dengan status tamu tak diundang di pesta pernikahan Asni, mantan kekasihnya yang dicintainya selama tujuh tahun.


Editor : Kastolani Marzuki