Viral Saling Ejek, 3 Siswi SMP di Maros Adu Jotos dan Jambak Rambut

Wahyu Ruslan ยท Senin, 11 Februari 2019 - 22:11 WIB
Viral Saling Ejek, 3 Siswi SMP di Maros Adu Jotos dan Jambak Rambut

Tiga siswi SMP di Turikale, Maros, Sulsel terlibat perkelahian diduga akibat saling ejek. (Foto: iNews.id/Wahyu Ruslan)

MAROS, iNews.id – Warga Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) dihebohkan dengan beredarnya video tiga remaja terlibat perkelahian. Peristiwa yang terjadi di pinggir Jalan Raya Turikale itu terjadi pada Minggu (10/2/2019).

Dalam tayangan video yang sudah tersebar di media sosial, seorang remaja putri dikeroyok dua remaja putri lainnya. Aksi tidak terpuji itu diduga dipicu saling ejek hingga terjadi perkelahian.

Ironisnya, perkelahian ini sengaja dibiarkan remaja putri lainnya yang hanya melihat rekan mereka saling adu jotos dan menjambak rambut. Belakangan diketahui, ketiga remaja putri itu masih berstatus pelajar SMP 1 Turikale.

Hal ini terlihat dari salah satu celana olahraga yang mereka kenakan tertulis SMPN 1 Turikale. Aksi perkelahian itu baru terhenti setelah warga sekitar meneriaki mereka. Setelah itu, para remaja lainnya yang asyik menonton langsung melerai.

Meski viral di media sosial, kasus perkelahian ketiga tiga remaja putri siswi SMP itu berujung damai setelah pihak sekolah langsung melakukan mediasi terhadap para siswi beserta orang tua mereka.

BACA JUGA:

Video Pelajar MTS Grobogan Beradegan Porno Viral di Medsos

5 Siswa SMP Pengeroyok Petugas Kebersihan di Takalar Diperiksa Polisi

5 Siswa SMP di Takalar Ejek dan Keroyok Petugas Kebersihan Sekolah

Kepala SMP Ngeri 1 Turikale, Jabaruddin Pasuloi mengatakan, dari tiga remaja putri yang terlibat perkelahian dua di antaranya merupakan siswinya. Sementara satu remaja putri yang dikeroyok siswi dari SMP PGRI 2 Maros. “Yang dikeroyok ini masih temakan mereka sendiri. Tapi, masalah ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Kami dari pihak sekolah juga telah memberikan sanksi tertulis kepada dua orang siswi itu,” katanya, Senin (11/2/2019).

Sebelum terjadi perkelahian, ketiga remaja putri itu ikut car free day di lokasi tersebut. Namun, saat pulang, siswi SMP PGRI 2 diejek oleh tiga siswi SMPN 1 Takalah. Saat terjadi perkelahian, seorang siswi merekam perkelahian itu hingga akhirnya viral.


Editor : Kastolani Marzuki