2 Pria Gay Digerebek Satpol PP Kota Padang saat Sedang Indehoy

Budi Sunandar ยท Jumat, 21 Desember 2018 - 21:30 WIB
2 Pria Gay Digerebek Satpol PP Kota Padang saat Sedang Indehoy

Dua pria gay diamankan petugas Satpol PP Kota Padang saats edang indehoy di rumah kontrakan mereka. (Foto: iNews.id/Budi Sunandar)

PADANG, iNews.id - Dua pria yang diduga pasangan sesama jenis alias homo digerebek petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat sedang berasyik masyuk atau indehoy di sebuah rumah kontrakan kawasan Gunung Pangilun, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (21/12/2018) malam.

Kanit Intel Satpol PP Kota Padang, Syamsu Ridwan mengatakan, penangkapan kedua pasangan lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) berdasarkan laporan dari warga setempat yang sudah lama curiga dengan gerak -gerik kedua pelaku.

“Dua pelaku ini juga sering tepergok warga tengah berpelukan di dalam rumah. Setelah dapat laporan, kami langsung bergerak ke rumah kontrakan pelaku,” kata Syamsu, Jumat (21/12/2018).

BACA JUGA:

Begini Pengakuan Pria Gay yang Ditangkap Sedang Bugil di Kamar Hotel

Jual Diri di Medsos, Pria Gay Ditangkap Polisi Sedang Bugil di Batam

Setelah digerebek, petugas langsung menggeledah kamar pelaku dan mendapati sejumlah barang bukti berupa tumpukan tisu bekas, serta cairan sperma yang berserakan di kasur. 



Diduga kedua pasangan penyuka sesama jenis ini tengah asyik di dalam kamar saat hendak digerebek. Di hadapan petugas, kedua pelaku mengaku merupakan pasangan LGBT setelah dua tahun ditinggal cerai oleh istri mereka.

Kedua orang penyuka sesama jenis itu kemudian langsung digelandang petugas ke Mako Satpol PP Padang untuk dibina.


Editor : Kastolani Marzuki