Angkot di Padang Terbakar di Tengah Jalan, Tidak Ada Korban Jiwa

Antara ยท Jumat, 05 Juli 2019 - 20:15 WIB
Angkot di Padang Terbakar di Tengah Jalan, Tidak Ada Korban Jiwa

Angkot terbakar di tengah jalan. (Foto: Dok iNews).

PADANG, iNews.id - Satu unit mobil angkot dengan trayek Pasar Raya - Lubuk Buaya, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), terbakar di Jalan S Parman, Ulak Karang. Polisi masih mencari tahu penyebab angkutan umum tersebut terbakar.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran BPBD Damkar Padang, Basril, membenarkan adanya kebakaran tersebut. Tim Damkar pun langsung menuju TKP begitu mendapat informasi tersebut.

"Kami menerima informasi sekitar pukul 15.15 WIB bahwa ada angkot yang terbakar," kata Basril kepada wartawan di Kota Padang, Sumbar, Jumat (5/7/2019).

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden angkot dengan nomor polisi BA 1305 AU yang terbakar itu. Diduga para penumpang lebih dulu turun saat api angkot tersebut mulai mengeluarkan asap.

Peristiwa yang terjadi di salah satu ruas jalan utama Kota Padang itu sempat menarik perhatian pengguna jalan yang sedang melintas. Sempat terjadi kepadatan lalu lintas dalam proses pemadaman api, namun telah ditangani petugas kepolisian.

"Penyebab terbakarnya angkot itu belum bisa dipastikan, masih menunggu proses penyelidikan lebih lanjut dari polisi," ujar dia.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal