Angkot Tabrak Truk di Padang, 2 Penumpang Terluka dan Sopir Kritis

Budi Sunandar ยท Senin, 29 April 2019 - 11:23 WIB
Angkot Tabrak Truk di Padang, 2 Penumpang Terluka dan Sopir Kritis

Warga saat mengevakuasi sopir angkot yang terjepit badan kendaraan usai tabrakan di kawasan Mata Air, Kota Padang. (Foto: iNews/Budi Sunandar)

PADANG, iNews.id – Tabrakan antarkendaraan terjadi di kawasan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (29/4/2019) pagi. Sebuah mobil angkutan kota (angkot) jurusan Pasar Raya Teluk Bayur menabrak truk box dari arah berlawanan. Akibatnya dua penumpang angkot terluka, sedangkan sopirnya kritis terjepit badan kendaraan.

Informasi yang diperoleh iNews, kejadian ini berawal saat angkot diduga melaju kencang di kawaan Mata Air. Saat di tempat kejadian perkara (TKP), angkot keluar jalur dan tak bisa kendalikan hingga menabrak truk box yang melintas dari arah berlawanan.

Warga sekitar lokasi langsung datang untuk membantu mengevakuasi para korban. Ada dua penumpang yang terluka, sementara sopir angkot terjepit bodi kendaraan.

BACA JUGA: Kecelakaan Bus di Tol Palikanci Cirebon, 1 Tewas dan 5 Luka-Luka

Dalam video amatir yang beredar, tampak sopir angkot meringis kesakitan saat dievakuasi warga. Mereka selanjutnya memberhentikan mobil pikap untuk membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Reksodiwiryo. Identitas sopir yang terluka diketahui bernama Rudi.

Belum ada keterangan dari polisi atas kecelakaan tersebut. Petugas yang datang langsung melakukan olah TKP dan mengatur arus lalu lintas yang sempat macet. Sementara bangkai kendaraan tampak masih berada di lokasi. Kasus kecelakaan itu kini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Padang.


Editor : Donald Karouw