Diduga Pesta Seks, Sejumlah Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP

Wahyu Sikumbang ยท Senin, 29 April 2019 - 19:17 WIB
Diduga Pesta Seks, Sejumlah Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP

Para pasangan mesum diamankan petugas Satpol PP. (Foto: iNews/Wahyu Sikumbang).

BUKITTINGGI, iNews.id - Petugas gabungan dari jajaran Satpol PP, TNI dan Polisi memeriksa sejumlah hotel di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar). Sejumlah pasangan mesum, bahkan pelaku pesta seks diamankan ke Kantor Satpol PP.

Kasatpol PP Bukittinggi, Syafnir mengatakan, ada beberapa pasangan ilegal yang diamankan. Mereka tidak dapat menunjukkan bukti-bukti mereka sebagai suami istri.

"Karena tida bawa surat nikah, mereka kami amankan," kata Syafnir kepada wartawan di Kantor Satpol PP Bukittinggi, Sumbar, Senin (29/4/2019).

BACA JUGA: Satpol PP Amankan 9 Remaja, Diduga Hendak Pesta Seks di Pangkalan Bun

Menurut dia, kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi dan kondisi yang tentram dan tertib menjelang bulan Ramadan. Karena itu, petugas gabungan kerap melakukan operasi dan razia di titik-titik yang berpotensi menimbulkan maksiat.

Bahkan di sebuah kamar hotel, petugas mendapati para pelaku pesta seks, yang mana seorang wanita melayani dua orang pria. Petugas menduga mereka melakukan threesome.

"Mereka turut dibawa ke kantor untuk pemeriksaan," ujar dia.

BACA JUGA: Satu Tahun Jadi Budak Seks Ayah Tiri, Siswi SMA Ini Hamil 3 Bulan

Para pelaku yang diduga melanggar Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2015 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum. Sanksi tegas biaya penegakan pelaksanaan Perda sebesar Rp1 juta per orang.

Syafnir menyebutkan, razia serupa akan terus digelar menjelang masuknya bulan Ramadan 1440 hijriah untuk menciptakan suasana yang kondusif.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal