Gara-Gara Biji Besi Tumpah, Mobil di Padang Masuk ke Dalam Parit

Budi Sunandar ยท Kamis, 07 Maret 2019 - 12:26 WIB
Gara-Gara Biji Besi Tumpah, Mobil di Padang Masuk ke Dalam Parit

Mobil masuk parit di Padang. (Foto: iNews/Budi Sunandar).

PADANG, iNews.id - Sebuah mobil jenis sedan masuk ke parit di kawasan Jalan Raya Bypass Air Pacah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kondisi mobil tampak ringksek.

Dari keterangan sejumlah warga, mobil dengan nomor polisi BA 1163 BL, melaju dari arah Bandara Internasional Minangkabau di Kabupaten Padang Pariaman menuju wilayah Teluk Bayur, Kota Padang. Pengemudinya diduga hilang kendali saat ingin mengindari sepeda motor yang tiba-tiba melintas dari arah berlawanan.

BACA JUGA: Hujan Deras, Mobil di Kota Padang Tergelincir Masuk Sungai

"Mobil mengalami slip ban karena menghindari sepeda motor," kata seorang warga Suryeni kepada iNews di lokasi kejadian, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang Padang, Sumbar, Kamis (7/3/2019).

Masalahnya di jalan tersebut masih ada tumpahan material biji besi yang belum dibersihkan. Mobil tersebut hilang kendali dan masuk ke dalam parit. Pengemudi mobil dan seorang penumpangnya, sama-sama perempuan, hanya mengalami luka-luka.

BACA JUGA: Mobil Masuk Sungai di Padang Dievakuasi, Korban Masih Proses Pencarian

"Tidak apa-apa, hanya luka-luka. Tapi sudah dibawa ke rumah sakit," ujar dia.

Pascakelakaan tersebut, tumpahan biji besi di jalan langsung dibereskan petugas kebersihan dibantu warga sekitar. Mobil korban yang masuk ke dalam parit kemudian dievakuasi menggunakan kendaraan derek.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal