Mahasiswi Universitas Andalas di Padang Tewas Gantung Diri di Jendela Kamar Kos

Antara ยท Rabu, 04 September 2019 - 07:56 WIB
Mahasiswi Universitas Andalas di Padang Tewas Gantung Diri di Jendela Kamar Kos

Ilustrasi gantung diri. (Foto: Istimewa)

PADANG, iNews.id - Meysi Aulia (19), Mahasiswi jurusann Administrasi Negara Universitas Andalas (Unand) ditemukan tewas tergantung di jendela kamar kosnya, Jalan Kapalo Koto Nomor 48 Pauh, Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (3/9/2019). Korban yang merupakan mahasiswi semester III ini diketahui berasal dari Jambi.

Peristiwa ini diketahui pertama kali oleh teman sekamarnya bernama Intan (19). Ketika itu saksi hendak masuk ke kamar yang dalam keadaan gelap. Awalnya dia berpikir tidak ada orang di dalam.

“Saksi terkejut saat membuka pintu melihat korban sudah tergantung di jendela kamar,” ujar Yuni Fitria (36), saksi lainnya di Padang, Selasa (3/9/2019).

BACA JUGA: Diduga Depresi, Mahasiswa S2 ITB Akhiri Hidup dengan Gantung Diri di Kamar Kos

Mereka selanjutnya melaporkan kejadian itu kepada ketua RT setempat dan meneruskannya ke polisi. Tak lama berselang, petugas mendatangi lokasi kejadian. Seusai identifikasi, jenazah korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumbar.

Kapolsek Pauh Kompol Hamidi mengatakan, kasus dugaan bunuh diri ini masih dalam penyelidikan. "Untuk indikasi-indikasi dan lainnya masih dalam penyelidikan kami," katanya.

Terpantau di RS Bhayangkara, sejumlah teman serta kerabat korban berdatangan ke rumah sakit untuk menjenguk. Belum diketahui motif korban melakukan aksi nekat mengakhiri hidup tersebut.


Editor : Donald Karouw