Melamun di Perlintasan, Pria Paruh Baya di Padang Tewas Ditabrak Kereta Api

Budi Sunandar ยท Sabtu, 23 November 2019 - 15:18 WIB
Melamun di Perlintasan, Pria Paruh Baya di Padang Tewas Ditabrak Kereta Api

Warga berkerumun di lokasi korban tewas ditabrak kereta api di Kampung Jua, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang. (Foto: iNews/Budi Sunandar)

PADANG, iNews.id – Seorang warga tewas ditabrak kereta barang di perlintasan Kampung Jua, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (23/11/2019). Korban diduga melamun saat hendak melintas di perlintasan hingga tak menyadari adanya kereta.

Informasi yang diterima iNews, korban ditabrak kereta pengangkut semen yang melaju dari arah Indarung menuju Pelabuhan Teluk Bayur Kota Padang. Identitas korban diketahui bernama Syamsul Bahri (51), warga setempat.

BACA JUGA: 4.830 Jiwa Terdampak Banjir, Pemkab Solok Selatan Tetapkan Status Tanggap Darurat

Tubuh korban yang berada di bawah kolong kereta dievakuasi warga beramai-ramai menuju rumah duka yang tak jauh dari lokasi kejadian untuk segera disemayamkan.

Keterangan warga setempat, perlintasan kereta api yang berdekatan dengan permukiman warga ini memang kerap memakan korban jiwa. Peristiwa ini bukan kali pertama terjadi di lokasi tersebut.

“Paginya saya masih ketemu sama korban tapi gak sempat ngobrol karena lagi makan. Tiba-tiba dengar ada orang ditabrak kereta, saya ke lokasi dan korban sudah meninggal,” ujar Dayat, warga setempat.

Atas kejadian ini, pihak PJKA bersedia menanggung seluruh pembiayaan pemakaman dan memberikan santunan kepada keluarga korban.


Editor : Donald Karouw