Pembekalan di Padang, HT: Caleg Harus Turun, Berjuang untuk Masyarakat

Irfan Ma'ruf ยท Kamis, 07 Februari 2019 - 00:24 WIB
Pembekalan di Padang, HT: Caleg Harus Turun, Berjuang untuk Masyarakat

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan pembekalan kepada caleg Perindo di Padang, Sumatera Barat, Rabu (6/2/2019). (Foto: Perindo).

PADANG, iNews.id - Seluruh calon anggota legislatif Partai Perindo harus turun dan berjuang untuk masyarakat. Dengan mendatangi langsung rakyat, mereka akan tahu apa yang mesti diperjuangkan.

Pesan itu disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memberikan pembekalan caleg Perindo Dapil Sumatera Barat I dan II di Padang, Rabu (6/2/2019).

"Caleg harus turun ke masyarakat, tahu permasalahan mereka. Kalau nanti jadi anggota dewan, mereka tahu apa yang mereka harus perjuangkan," kata HT.

Sebelumnya di hari yang sama HT memberikan pembekalan di Kota Bandar Lampung, Lampung. Kunjungannya di dua provinsi ini merupakan bagian dari rangkaian pembekalan langsung oleh HT ke 80 dapil seluruh Indonesia.

Kedatangan HT di tiap dapil untuk memberikan semangat, motivasi, sekaligus contoh kepada seluruh kader dalam menghadapi Pemilu 2019.

Dengan terjun langsung memberikan pembekalan kepada para caleg, HT ingin memastikan partai dan caleg memahami tugas masing-masing dan bisa bersinergi agar Partai Perindo meraih suara sebanyak-banyaknya dalam Pesta Demokrasi 2019.

"Dengan turun, canvassing, door to door, masyarakat akan tahu caleg Perindo punya visi yang jelas, berjuang untuk masyarakat," tutur pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia ini.

Di sisi lain, dengan turun langsung ke masyarakat, caleg juga bisa mempersempit, memperkecil sebaran hoaks yang beredar.

HT menegaskan, partai dan caleg keduanya memiliki peran yang penting. Partai akan memaksimalkan peranannya dalam meningkatkan elektabilitas dan memudahkan caleg untuk berkampanye dengan berbagai fasilitas dan program partai, seperti bazar murah, fogging dan lain sebagainya.


Editor : Zen Teguh