Rebut Hati Pemilih, Caleg Perindo Padang Siap Blusukan ke Masyarakat

Dony Aprian ยท Kamis, 11 Oktober 2018 - 18:08 WIB
Rebut Hati Pemilih, Caleg Perindo Padang Siap Blusukan ke Masyarakat

Suasana rapat konsolidasi Partai Perindo Padang di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). (Foto: Istimewa)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id – Memasuki musim kampanye, calon anggota legislatif (caleg) mulai berlomba-lomba menarik perhatian dengan blusukan ke berbagai lapisan masyarakat. Hal itu pula yang akan dilakukan caleg Partai Perindo untuk dapat meraih suara terbanyak pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Padang Apriyatna mengatakan, blusukan menjadi salah satu cara yang tepat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus mengenalkan visi misi yang akan dibawa partai politik (parpol) dalam memenangkan Pemilu 2019.

“Kami juga kerap menyosialisasikan Partai Perindo ke berbagai komunitas masyarakat. Kami yakin Partai Perindo akan selalu hadir di tengah masyarakat, peka terhadap lingkungan sekitar. Kami akan selalu mengawal panji-panji partai,” katanya, Rabu (10/10/2018).


BACA JUGA:

Partai Perindo Sumut Gelar Kamis Optimis Bersama Jurnalis di Medan

Konsolidasi Pemenangan, Perindo Karawang Siap Sebar 3.000 Spanduk


Selain itu, caleg yang maju untuk memperebutkan kursi DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Dapil I itu bertekad memperjuangkan cita-cita partai. Yakni dalam mewujudkan kesejahteraan yang adil dan merata bagi seluruh masyarakat Indonesia. Salah satunya langkah itu dengan masuk ke dalam parlemen.

“Saya bertekad maju ke legislatif sebagai penyambung aspirasi. Saya akan mengawal program pemerintah daerah agar kelak kebijakannya pro-rakyat dan menyentuh kelapisan masyarakat, khususnya menengah ke bawah,” ujar Apriyatna.

Dia mengungkapkan, tujuan untuk menciptakan Indonesia berdaulat, adil dan makmur akan terus diperjuangkan tanpa henti. Melalui parlemen, berbagai kebijakan terkait kerakyatan akan terus digenjot Partai Perindo hingga Indonesia berhasil lepas landas dari keterpurukan.

“Saya ikhlas berbuat semata-mata untuk kebesaran partai dan kesejahteraan rakyat Sumbar. Insya Allah, saya akan mendedikasikan waktu, tenaga dan pikiran dengan maju sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Sumbar. Mohon dukungannya,” tuturnya.


Editor : Donald Karouw