Viral, Pria Berbahasa Minang Banting TV Usai Tonton Hasil Quick Count

Okezone ยท Kamis, 18 April 2019 - 13:08 WIB
Viral, Pria Berbahasa Minang Banting TV Usai Tonton Hasil Quick Count

Pria berbahasa Minang menginjak-injak televisi karena kecewa pada hasil quick count Pilpres 2019. Video aksinya viral di media sosial. (Foto: IST)

PADANG, iNews.id – Sebuah video seorang pria berbahasa Minang yang sedang membanting televisi (TV) di rumahnya, viral di media sosial, Kamis (18/4/2019). Pemuda yang tidak diketahui identitas dan lokasinya itu tampak kecewa pada hasil quick count atau hitung cepat penghitungan suara Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Dalam video berdurasi 12 detik, seorang pria memakai kaus hitam dan bercelana pendek, tampak mengambil TV LCD di sebuah rumah. Dia lalu lalu meletakkan TV ke lantai, kemudian menginjak-injaknya hingga tiga kali dengan kaki kanannya. Sambil menginjak TV, dia mengumpat terkait hasil quick count di sebuah media televisi.

“Indak usa nonto tv ko lai nyo paduto senyo (enggak usah nonton tv ini lagi karena itu bohong),” kata pria dalam video tersebut sambil membawa TV keluar rumah dengan tangan kirinya sedangkan tangan kanannya memegang kabel dan ponsel.

BACA JUGA:

Ini Beda Exit Poll, Quick Count dan Real Count

Wujud Syukur Jokowi Unggul, Warga Pekalongan Ramai-ramai Cukur Gundul

Pemuda itu kemudian melempar TV itu di halaman rumahnya. Lalu, dia berbicara kepada orang yang sedang mengambil video sambil memperlihatkan hasil quick count Pemilu 2019 di layar ponselnya.

“Caliak lah ikon nan aslinyo, ala sajaleh ko manang, lamak se di tv berubah, indak usah picayo tuh sanak (lihatlah ini yang aslinya, sudah jelas ini yang menang, enak saja tv itu berubah, nggak usah percaya),” kata pria tersebut.

Hingga siang ini, video tersebut masih viral di media sosial, terutama Facebook dan beredar di WhatsApp.


Editor : Maria Christina