2 Tukang Ojek di Prabumulih Cekcok, 1 Tewas dengan 3 Luka Tusukan

Berrie Brima ยท Selasa, 26 November 2019 - 18:43 WIB
2 Tukang Ojek di Prabumulih Cekcok, 1 Tewas dengan 3 Luka Tusukan

Pisau yang digunakan pelaku menusuk sesama tukang ojek di Prabumulih, Sumsel, Selasa (26/11/2019). (Foto: iNews/Berrie Brima)

PRABUMULIH, iNews.id – Sebanyak dua tukang ojek di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan terlibat adu mulut, hingga terjadi penusukan, Selasa (26/11/2019) siang. Salah satunya tewas dengan tiga luka tusukan meski sempat mendapatkan perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit AR Bunda Kota Prabumulih.

Leo Febriansyah (32) warga Jalan Merak, Kelurahann Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan tewas dengan tiga luka tusukan di dada dan perut. Sebelumnya, korban dengan pelaku bernama Rojaya (31) sempat terlibat pertengkaran yang diduga karena tak senang pelaku mengojek di pangkalan tanpa ijin korban dan teman-temannya.

Di hadapan polisi, pelaku mengaku kesal karena sering dimarahi korban saat mangkal. Puncaknya, usai ceckcok mulut, pelaku pulang mengambil uang tabungan untuk membeli pisau yang digunkan untuk menusuk korban.

BACA JUGA: Motif Cemburu, Suami di Garut Tusuk Perut Istri yang sedang Hamil 5 Bulan

“Setelah adu mulut, korban angkat papan cor untuk dilemparkan ke aku, tapi aku mundur dan dia membuang papan itu. Tapi habis itu dia tarik kerah bajuku, lalu aku tusuk,” kata Rojaya.

Usai menusuk korban, pelaku diamankan warga dan diserahkan ke Polres Prabumulih untuk  mempertangungjawabkan perbuatannya. Pelaku diancam pasal 352 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan kematian dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.


Editor : Umaya Khusniah