Pengendara Sepeda Motor di Palembang Tewas Terlindas Truk Pasir

Firdaus ยท Kamis, 09 Agustus 2018 - 23:23 WIB
Pengendara Sepeda Motor di Palembang Tewas Terlindas Truk Pasir

Mobil patroli Polresta Palembang, Sumsel, mengevakuasi korban laka lantas. (Foto: iNews/Firdaus).

PALEMBANG, inews.id – Seorang pengendara sepeda motor di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), terlindas truk bermuatan pasir. Kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat sepeda motor hendak mendahului truk namun tersenggol dan akhirnya terjatuh.

Anggota Unit Laka Lantas Polresta Palembang Brigadir Afrizal mengatakan kejadian tersebut terjadi di Jalan Mayor Zen, Kalidoni, Palembang. Korban diketahui bernama Prayitno, (50) warga Jalan Kancil Putih, Demang Lebar Daun, Ilir Barat Satu, Palembang.

“Korban kesehariannya sebagai buruh. Saat itu dia hendak mengantar pulang pamannya mengendarai sepeda motor merek Suzuki Smash bernomor polisi BG 6945 UD.  Nahas, di tengah perjalanan dari arah PT Pusri hendak menuju ke simpang Polsek Kalidoni, sepeda motor korban bersenggolan dengan sebuah truk,” kata Afrizal, Kamis (9/8/2018).

Menurutnya, setelah tersenggol di bagian kiri, korban kemudian jatuh. Saat itulah kepala korban terlindas truk tersebut. Korban tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan pamannya menderika luka robek di bagian pelipis kanan.

“Saat ini jenazah korban sudah kami evakuasi dan nantinya diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. Kami juga telah mengamankan pengemudi truk untuk dimintai keterangan,” ujarnya.


Editor : Muhammad Saiful Hadi