Tertabrak Kereta di Baturaja, Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan

Antara ยท Jumat, 24 Agustus 2018 - 22:29 WIB
Tertabrak Kereta di Baturaja, Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan

Ilustrasi. (Foto: SINDOnews)

BATURAJA, iNews.id – Penemuan mayat tanpa identitas dengan kondisi mengenaskan di perlintasan jalur rel kereta api di Desa Lubuk Rukam, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel), gegerkan warga, Jumat (24/8/2018). Petugas Polsek Peninjauan yang datang mengidentifikasinya menduga korban tewas akibat tertabrak kereta.

Kapolsek Peninjauan AKP Rakhmat Aji mengatakan, jenazah langsung dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sutowo di Baturaja, setelah sebelumnya dilakukan visum di Puskesmas Lubuk Rukam.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga pukul 16.30 WIB di kilometer (Km) 261+3/4 desa setempat. Kuat dugaan korban tertabrak Kereta Api Limex Sriwijaya 2 S2D Tanjungkarang-Kertapati.

"Sebelum ditemukan tewas, korban sudah diperingatkan oleh petugas stasiun agar tidak melintas di jalur kereta api, namun tidak diindahkan,” kata Rakhmat Aji.

Dia melanjutkan, anggotanya mendapat laporan kecelakaan itu setelah dihubungi oleh masinis Kereta Api Limex Sriwijaya 2 S2D Tanjungkarang-Kertapati. Laporan itu langsung direspons anggota dengan datang ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

"Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarganya silahkan langsung melapor ke kantor polisi terdekat agar identitas mayat dapat terungkap untuk selanjutnya dimakamkan," ujarnya.


Editor : Donald Karouw