4 Polisi Terluka akibat Serangan Massa di Empat Lawang Jalani Operasi

Era Neizma Wedya ยท Jumat, 02 Agustus 2019 - 08:03 WIB
4 Polisi Terluka akibat Serangan Massa di Empat Lawang Jalani Operasi

Ketua PC Bhayangkari Polres Lubuklinggau Ninis Dwi Hartono dan rombongan membesuk anggota polisi menjalani perawatan di RS Siloam Silampari, Lubuklinggau, Sumsel. (Foto: Sindonews).

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Empat anggota polisi yang menjadi korban penyerangan massa di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel) masih dalam perawatan medis. Mereka baru saja menjalani operasi akibat luka tikaman dan tembakan.

Keempat anggota polisi tersebut kini berada di RS Siloam Silampari, Kota Lubuklingga, Sumlsel. Korban, Kanit Reskrim Polsek Ulu Musi, Ipda Arsyad, mengalami luka tusuk di lengan kiri dan dua luka tusuk di pinggang sebelah kiri.

BACA JUGA: Massa Serang Polisi di Empat Lawang Sumsel, 7 Orang Luka-Luka

Kemudian, Kanit Intelkam Polsek Ulu Musi, Aipda Darmawan, mengalami luka robek di lengan kiri dan luka lecet di bagian leher atas bawah telinga sebelah kiri.

Lalu, anggota Propam Polres Empat Lawang Briptu, Teja Apriaga, mengalami luka tembak di paha kiri yang dari senjata api rakitan. Proyektil peluru diduga masih di dalam tubuhnya.

BACA JUGA: Pascapenyerangan Anggota Polres Empat Lawang Sumsel, 17 Pelaku Diamankan

Anggota Sabhara Polres Empat Lawang, Briptu Agus, mengalami luka tembak sebanyak dua kali. Pada dengkul kaki kanan dan kaki kanan tembus telapak kaki.

"Kondisi keadaan pasien sekarang sudah di operasi, sekarang sedang penanganan tim medis, empat pasien merupakan dari Polri," kata Humas RS Siloam Lubuklinggau, Silampari Ahmad Maspirun, kepada wartawan Kamis (1/8/2019).


Editor : Andi Mohammad Ikhbal