Aksi Armada Bikin Pecah Panggung Festival Pesona Lokal Palembang

Tuty Ocktaviany ยท Minggu, 04 November 2018 - 17:25 WIB
Aksi Armada Bikin Pecah Panggung Festival Pesona Lokal Palembang

Penampilan Armada di Festival Pesona Lokal Palembang, Minggu (4/11/2018) bikin penonton heboh. (Foto: iNews.id/Tuty Ocktaviany).

PALEMBANG, iNews.id - Festival Pesona Lokal Palembang semakin meriah dengan kehadiran grup band Armada. Mereka tampil maksimal membawakan tembang-tembang hits yang disukai penggemarnya, Pasukan Armada.

Kehadiran Armada begitu spesial di acara ini memang bukan tanpa alasan. Pasalnya, Armada merupakan grup band yang lahir di Palembang.

Sang vokalis, Rizal pun sangat senang bisa berkumpul dengan masyarakat Palembang. Momen ini sekaligus untuk pulang kampung halaman.

"Apa kabarnya? Senang bisa ketemu kalian di acara Festival Pesona Lokal," ucap Rizal dengan logat khas Palembang di panggung utama Festival Pesona Lokal, Benteng Kuto Besak, Palembang, Minggu (4/11/2018).

Rizal mengaku sudah setahun tidak mengunjungi Kota Palembang. Berbeda dengan personel Armada lainnya, Mai dan Adit yang masih sering ke Palembang karena keluarga masih di sini.

Di panggung Festival Pesona Lokal, Armada menyanyikan delapan lagu yang familiar di telinga penggemarnya. Lagu-lagu pilihan Armada, di antaranya Mau Di Bawa Kemana, Asal Kau Bahagia, Hargai Aku, Pergi Pagi Pulang Pagi, dan Si Doel Anak Betawi.

Para penonton pun dibuat terbawa perasaan (baper) saat Armada mengajak mereka menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia. Rizal pun meminta penonton menyanyikan dengan pelan dan penuh perasaan.

BACA JUGA: Resmi Digelar, Festival Pesona Lokal Palembang Unjuk Budaya Sumsel

Di momen itu, Rizal pun memberikan kiat kepada penonton yang sudah punya kekasih dan sudah matang untuk segera menikah.

"Saya baru saja menikah. Ternyata menikah itu nikmat. Rezeki akan mengalir. Buat kalian, jangan tunda-tunda kalau sudah punya pasangan. Jangan kelamaan, nanti keburu dengan orang lain," ucap Rizal yang disambut histeris penonton.

Di akhir penampilannya, Armada mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Adira Finance, iNews, dan Kementerian Pariwisata sebagai penyelenggara Festival Pesona Lokal.

Armada pun mengajak penggemarnya menyanyikan lagu bersama-sama, Pergi Pagi Pulang Pagi, yang membuat acara Festival Pesona Lokal pecah.


Editor : Zen Teguh