Akun Facebook Prada DP Terduga Pemutilasi Pacar Banjir Hujatan, Begini Isinya

Guntur ยท Senin, 13 Mei 2019 - 17:30 WIB
Akun Facebook Prada DP Terduga Pemutilasi Pacar Banjir Hujatan, Begini Isinya

Prada DP terduga pemutilasi pacarnya hingga kini masih diburu polisi dan TNI di Musi Banyuasin, Sumsel. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Akun Facebook Prada Deri Pramana (DP) terduga pelaku mutilasi pacarnya, Fera Oktaria (21) di penginapan di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) banjir kecaman.

Pantauan iNews.id, Senin (13/5/2019), akun Facebook DP hingga kini terus diserbu warganet dengan nada kecaman dan hujatan. Kalimat pembunuh juga banyak disampaikan netizen. Tercatat sudah ada 5,3 ribu warganet yang menyampaikan kecaman.

Seperti ditulis akun @Nunu Anggraeni “Pembunuh”!

Netizen lainnya, Ardian Wicaksono juga menulis sindiran “Pembunuhnya lagi ngumpet nih sebentar lagi keciduk ente”.

Namun, ada warganet yang meminta untuk tidak menghujatnya. Seperti ditulis @Siska Friska “Semoga pelaku cepat ketangkap dan diproses seperti mana hukum Indonesia,semoga semasa di hukuman beliau bertobat seburuk buruknya manusia kalau bersungguh sungguh kembali ke jalan Allah insha Allah Allah Terima, unk almarhum semoga husnul khatimah dan ditempatkan diantara janahnya Allah aamiin”.

Hal sama ditulis netizen lainnya @Mejik Btmc “Dari pada kita ribut di komentar, mending kita do'a kan sih korban biar dia tenang di sana, kan ada baiknya. Dan kita do'a kan juga supaya pelakunya cepat tertangkap. Semoga Pelakunya cepat tertangkap dan dihukum seberat-beratnya.”

BACA JUGA:

TNI Sebar Foto Prada DP, Terduga Pelaku Mutilasi Pacarnya di Musi Banyuasin

Polda Sumsel Temukan Sidik Jari Kekasih Korban Mutilasi di Penginapan

Untuk mencari keberadaan Prada DP, Polda Sumsel bahkan menggandeng Detasemen Polisi Militer (Denpom) Kodam II Sriwijaya. Untuk memudahkan pencarian, Kodam juga telah menyebarkan foto DP.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Sriwiya Kol Inf Djohan Darmawan mengatakan, Prada DP merupakan siswa Tamtama Infantri Rindam II Baturaja yang saat ini menempuh pendidikan lanjutan.

Namun, DP kabur dari kesatuan sejak Sabtu, 4 Mei 2019 lalu, hingga akhirnya muncul pemberitaan kasus pembunuhan dan mutilasi seorang perempuan di penginapan di Musi Banyuasin.

“Kaitannya dengan adanya pemberitaan itu, pihak Kodam sampai saat ini melakukan pencarian bekerja sama juga dengan pihak keluarga korban termasuk juga orang tua saudara DP,” kata Djohan Darmawan di Palembang, Senin (13/5/2019).


Editor : Kastolani Marzuki