Akur, Pendukung Jokowi dan Prabowo di Palembang Menikah

Dede Febriansyah, Sindonews ยท Rabu, 10 April 2019 - 17:40 WIB
Akur, Pendukung Jokowi dan Prabowo di Palembang Menikah

Undangan pernikahan Ari dan Lisa. (Foto: Sindonews).

PALEMBANG, iNews.id - Jelang pemungutan suara pada 17 April nanti, persaingan antarpendukung pasangan calon di Pilpres 2019 kian terasa. Tapi di antara mereka ada yang memilih untuk akur, bahkan sampai menikah.

Adalah Ari dan Lisa, warga Perumahan Griya Sejahtera Sukawinatan, Kelurahan Suka Jaya, Kecamatan Sukarame, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) yang mengambil keputusan tersebut.

Hal yang paling menarik, undangan pernikahan mereka bertema pilpres, dengan foto Ari mengacungkan jempol, simbol pendukung Jokowi dan Lisa mengacungkan telunjuk dan jempolnya, pilihan ke nomor urut 02, Prabowo.

"Kalau saya senang melihat kinerja Jokowi," kata calon mempelai pria, Abdul Hasan Al-Asy Ari kepada wartawan di rumahnya, Rabu (10/4/2019).

Mengusung konsep undangan dengan menampilkan desain logo Capres 01 dan Capres 02, Ari ingin menyampaikan pesan agar tidak ada keributan dan kegaduhan menjelang Pilpres.

Seperti pasangan Ari dan Lisa yang tetap akur dan adem, kata Ari, meskipun berbeda pilihan. Lisa pun mengiyakan pernyataan calon suaminya yang dia kenal sejak Pilpres 2014.

"Kenal dengan calon suami sejak Pilpres 2014 lalu dan itupun juga berbeda pilihan. Meskipun begitu kami tidak pernah cekcok dan ribut gara-gara beda pilihan," ujar perempuan dengan nama lengkap Lisa Novita Sari.

Untuk Pilpres 2019 ini, Lisa memastikan tetap mendukung Prabowo. Dia menilai, mantan Danjen Kopassus ini merupakan sosok yang tegas dan layak memimpin negara Indonesia.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal