Anak Bunuh Ibu di OKU Selatan Sumsel, Korban Dipukul Balok Kayu 10 Kali

Antara ยท Selasa, 26 Februari 2019 - 14:36:00 WIB
Anak Bunuh Ibu di OKU Selatan Sumsel, Korban Dipukul Balok Kayu 10 Kali

Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

PALEMBANG, iNews.id – Kasus pembunuhan keji menggemparkan warga Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel). Seorang anak tega secara beringas membunuh ibu kandungnya.

Kasat Reskrim Polres OKU Selatan AKP Kurniawi mengungkapkan, kronologi pembunuhan berawal saat keduanya berada dalam rumah mereka di Desa Kemu, Pulau Beringin, OKU Selatan, Senin (25/2/2019).

Ketika itu, pelaku Edian (23) mendatangi ibunya Marlina (40) yang sedang mencuci pakaian di dalam kamar mandi. Entah apa yang menjadi pemicunya, pelaku langsung memukulkan balok kayu ke bagian leher, kepala hingga punggung korban lebih dari 10 kali.


BACA JUGA:

Anak Bunuh Ibu Angkat dengan Menggantungnya di Pohon Cokelat

Geger Temuan Mayat Pria di Kawasan Industri Terboyo, Diduga Korban Pembunuhan


Akibat penganiayaan itu, korban tak bergerak. Dia tewas seketika di lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Warga yang mengetahui kejadian langsung mengamankan pelaku.

“Kami masih menginterograsi pelaku untuk mengetahui motif dan sekaligus mendalami kejiwaan yang bersangkutan," ujarnya, Selasa (26/2/2019).

Hingga saat ini, pelaku masih diperiksa intensif untuk mengetahui ada atau tidaknya riwayat gangguan jiwa. Sementara korban Marlina yang merupakan ibu kandung pelaku telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi lanjutan untuk kepentingan penyelidikan.


Editor : Donald Karouw