Anggota Brimob Tewas Dikeroyok di OKU Selatan Sumsel, 3 Ditangkap

Sindonews ยท Senin, 31 Desember 2018 - 14:37 WIB
Anggota Brimob Tewas Dikeroyok di OKU Selatan Sumsel, 3 Ditangkap

Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

PALEMBANG, iNews.id - Seorang anggota Brimob Datasemen C Belitang, Brigadir Yusuf (30) tewas dengan luka tusuk di Ogan Komering Ulur (OKU) Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel). Korban diduga dianiaya sekelompok orang dengan senjata tajam hingga terluka parah.

"Informasinya almarhum sedang melintas dan dikeroyok beberapa orang. Korban ditusuk terduga pelaku yang lebih dari satu orang," kata Kasat Reskrim Polres OKU Selatan AKP Kurniawi, Senin (31/12/2018).

Dia menjelaskan, lokasi tempat kejadian perkara (TKP) pengeroyokan di Jalan Raya Ranau, Batu Belang Jaya, OKU Selatan, Minggu (30/12/2018). Saat kejadian, Brigadir Yusuf tak mengenakan seragam dan hanya memakai pakaian biasa. Almarhum sempat dibawa ke RSUD Muaradua namun nyawanya tidak tertolong.

BACA JUGA: Lagi Olah TKP, Dua Polisi di Sulteng Ditembaki Orang Tak Dikenal

"Kejadian sekitar pukul 17.30 WIB. Almarhum sempat dibawa ke rumah sakit namun meninggal karena luka tusuk yang cukup parah," ujarnya.

Hasil pemeriksaan saksi di TKP, polisi menangkap tiga terduga pelaku. Mereka saat ini sudah dibawa ke Palembang untuk pemeriksaan lebih lanjut di Mapolda Sumsel.

"Tiga terduga pelaku telah diamankan tadi malam setelah kejadian. Mereka dibawa ke Palembang dan kasusnya ditangani Polda bersama Brimob. Untuk motifnya masih dalam penyelidikan,” tuturnya.


Editor : Donald Karouw