Ayah di Muratara Sumsel Setubuhi Anak Kandung Sejak SD, Sampai Lupa sudah Berapa Kali

Era Neizma Wedya ยท Jumat, 29 November 2019 - 09:10 WIB
Ayah di Muratara Sumsel Setubuhi Anak Kandung Sejak SD, Sampai Lupa sudah Berapa Kali

SP (34) ayah bejat yang cabuli anak kandung selama dua tahun saat ditangkap polisi. (Foto: iNewsTV/Era Neizma Wedya)

MURATARA, iNews.id – Perbuatan seorang ayah berinisial SP (34) sungguh bejat. Warga Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini tega mencabuli anak kandungnya selama dua tahun.

Mirisnya lagi, sang anak masih di bawah umur dan berstatus pelajar sekolah dasar (SD). Dia bahkan mengaku lupa telah berapa kali menyetubuhi korban lantaran sudah terlalu sering.

Pengungkapan kasus pencabulan ini berdasarkan laporan istri pelaku ke Mapolsek Muara Rapit. Polisi yang menerima laporan langsung menangkap SP di rumahnya pada Kamis (28/11/2019).

BACA JUGA: Ayah di Balikpapan Cabuli Anak Kandung Berulang-ulang sejak SD hingga SMP

“Tersangka kami tangkap atas laporan istrinya. SP ini sudah menyetubuhi anak kandungnya berulang kali. Saat ini tersangka masih menjalani penyidikan," ujar Kapolsek Muara Rupit AKP Bakri Redi, Jumat (29/11/2019).

Selain menangkap SP, polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti seperti pakaian korban saat terjadinya aksi bejat tersebut. Turut pula disita sebilah pisau dan dua pucuk senjata api rakitan jenis kecepek.

"Pisau dan kecepek ini masih kami dalami, apa digunakan untuk mengancam atau tidak," katanya.

Saat menjalani interogasi oleh penyidik, SP mengaku dan menyesali semua perbuatannya.

"Iya pak. Saya akui benar pak. Saya menyesal pak," ucap SP.

Dia kemudian ditanya penyidik telah berapa kali menyetubuhi anak kandung. SP menjawab lupa karena sudah sering. Pengakuannya, perbuatan itu sejak korban berusia 11 tahun atau duduk di kelas VI SD hingga sekarang usia 13 tahun atau kelas VI SD.

“Saya sudah lupa berapa kali,” tutur tersangka.


Editor : Donald Karouw