Balita 3 Tahun di Palembang Lebam dan Patah Kaki Dianiaya Ayah Tiri

Mohammad David ยท Kamis, 01 November 2018 - 12:02 WIB
Balita 3 Tahun di Palembang Lebam dan Patah Kaki Dianiaya Ayah Tiri

Ibu korban saat melaporkan suaminya ke polisi. Tampak polisi sedang memeluk balita malang tersebut. (Foto: iNews/M David)

PALEMBANG, iNews.id – Sungguh malang derita yang dialami balita berusia tiga tahun warga Jalan Kapten A Rivai, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Ilir Barat Satu, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Wajahnya penuh lebam dan kakinya patah setelah menjadi korban penganiayaan oleh ayah tirinya.

Tak terima dengan perbuatan suaminya, ibu korban Feby (27) menempuh jalur hukum dan melaporkan kasus dugaan penganiayaan tersebut. Dia mendatangi Kantor SPKT Mapolresta Palembang dan membuat laporan polisi, Rabu (31/10/2018).


BACA JUGA:

Polda Sumsel Bentuk Tim Cari Sopir Grab Car yang Hilang di Palembang

Selisih Paham soal Capres, Ketua RT di Palembang Ditusuk Rekannya


Terlapor tak lain suaminya berinisial HJ yang merupakan ayah tiri balita tersebut. Dengan berurai air mata sambil membawa keduanya anaknya yang masih balita, Feby menceritakan penganiayaan yang dialami mereka oleh terlapor.

“Sudah seminggu ini suami saya marah-marah terus. Anak tertua saya jadi korban disebut pembawa sial. Dia memukulnya dengan hingga seperti itu,” ujar Feby di SPKT Polresta Palembang.

Seorang anggota polisi yang prihatin bahkan memeluk balita malang tersebut. petugas tampak tak tega melihat lebam dan luka yang dialami balita tersebut.  Selanjutnya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu diterima Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang.


Editor : Donald Karouw