Belasan Rusa di Griya Agung Raib, Pj Gubernur Sumsel Tidak Tahu-Menahu

Sindonews ยท Senin, 24 September 2018 - 20:27 WIB
Belasan Rusa di Griya Agung Raib, Pj Gubernur Sumsel Tidak Tahu-Menahu

Penampakan kandang rusa di rumah dinas Gubernur Sumsel yang kosong. (Foto: Istimewa)

PALEMBANG, iNews.id - Belasan rusa yang biasa menghiasai bagian kiri rumah dinas Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) hilang mendadak. Kandang berukuran sekitar belasan meter tersebut kosong, tidak ada satupun rusa terlihat.  

Informasi mengenai tidak adanya lagi rusa di taman Griya Agung, sebutan untuk rumah dinas Gubernur Sumsel, bahkan telah menyebar luas dan viral di media sosial. Banyak yang menduga belasan rusa tersebut hilang. Namun demikian, belum ada konfirmasi resmi mengenai keberadaan rusa tersebut hingga saat ini.

Bahkan Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Hadi Prabowo mengatakan, dirinya tidak mengetahui dan tak pernah melihat keberadaan rusa-rusa itu sejak hari pertama menempati Griya Agung yang berada di Jalan Demang Lebar Daun Palembang itu. 

(Foto: Dok. Okezone)


"Saya dilantik Jumat 21 September 2018 tidak melihat rusa, dan saya tidak tahu menahu," ujarnya di kantor Gubernur Sumsel, Senin (24/9/2018).

Hadi membenarkan bahwa dirinya telah mendengar adanya kabar yang mempertanyakan di mana lokasi rusa tersebut saat ini. Namun Hadi kembali menegaskan tidak pernah melihat, sehingga tidak tahu sama sekali mengenai tempatnya, apalagi jumlah rusa yang dimaksud.  "Saya belum tahu, saya datang sudah tidak ada," katanya.


Editor : Himas Puspito Putra