Bupati Ogan Ilir Jamin Biaya Hidup Keluarga Korban Mutilasi

Fitriadi ยท Jumat, 14 Juni 2019 - 16:37 WIB
Bupati Ogan Ilir Jamin Biaya Hidup Keluarga Korban Mutilasi

Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam, mendatangi kediaman korban mutilasi di Desa Pinang Mas, Kecamatan Sungai Pinang. (Foto: iNews/Fitriadi).

OGAN ILIR, iNews.id - Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam, mendatangi kediaman korban mutilasi di Desa Pinang Mas, Kecamatan Sungai Pinang. Sebagai bentuk kepedulian, pemerintah daerah (pemda) akan menanggung semua beban biaya hidup dan pendidikan anak korban.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Ilyas juga memberikan bantuan kepada keluarga korban. Dia juga menyatakan, akan membantu semua biaya yang menyangkut kehidupan anak dan istri korban setiap bulannya.

"Korban ini meninggalkan anak lima orang yang masih kecil-kecil," kata Bupati Ilyas saat berkunjung ke rumah korban, Jumat (14/6/2019).

Selain bantuan bulanan dan biaya sekolah anak-anak korban, Bupati Ilyas juga berencana akan memperbaiki rumah korban sehingga lebih layak huni.

BACA JUGA: Geger Temuan Mayat Pria Korban Pembunuhan dan Mutilasi di Ogan Ilir Sumsel

Semua bantuan yang diberikan mampu meringankan beban ekonomi keluarga korban. Dia berharap, pihak keluarga bisa bersabar menerima musibah yang menimpanya.

"Mudah-mudahan kasus ini bisa segera terungkap. Masyarakat juga bisa bersabar dalam menyikapi masalah ini," ujar dia.

Dia memastikan, pemda ikut hadir dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi warganya. Keluarga korban diminta tetap berdoa dan turut membantu polisi dalam menghadapi kasus mutilasi ini.

Sebelumnya, korban atas nama Karoman ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan di tepi Sungai Pinang, Kamis (6/6/2019). Tubuhnya dimutilasi bahkan terdapat luka bekas aniaya senjata tajam di sekujur tubuh.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal