Caleg Perindo Blusukan dan Tampung Aspirasi Warga 3 Desa di OKU Sumsel

Okezone ยท Selasa, 06 November 2018 - 00:55 WIB
Caleg Perindo Blusukan dan Tampung Aspirasi Warga 3 Desa di OKU Sumsel

Caleg Perindo saat berdialog dengan warga salah satu desa di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel. (Foto: Okezone)

OKU, iNews.id – Rombongan calon anggota legislatif (caleg) DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dari Partai Perindo blusukan ke pelosok Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel). Hal itu dilakukan untuk merebut hati warga dan melihat langsung kondisi masyarakat, Senin (5/10/2018).

Dalam bluskan tersebut, caleg DPR RI Arsal Ismail, caleg DPRD Provinsi Iskandrar Abdullah, dan Caleg Kabupaten Misdaryati bersilaturahmi dan memaparkan visi misi serta menampung aspirasi warga. Mereka memulai blusukan dari Desa Srimulya pada pukul 13.00 WIB, kemudian sorenya dilanjutkan ke Desa Kedaton dan terakhir bersilaturahmi dengan warga Desa Peninjauan pada malam hari.


"Mohon doa restunya agar kami bisa berbuat lebih untuk memperjuangkan nasib masyarakat dengan kebijakan-kebijakan di parlemen," kata Caleg DPR RI Partai Perindo Arsal Ismail.


BACA JUGA:

Gerkindo Bagikan Dispenser Gratis ke Puluhan Warung Makan di Makassar

Gerkindo Bagikan Dispenser bagi Pedagang Warteg di Sukabumi


Dia mengatakan, mereka sengaja turun bersilaturahmi ke masyarakat untuk melihat kembali kondisi di lapangan saat ini. Seperti apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Rombongan caleg Perindo juga menyempatkan diri mengunjungi salah satu warga desa yang terkena penyakit lumpuh layu. "Masalah kesehatan semacam ini mesti menjadi perhatian serius. Setiap masyarakat berhak mendapatkan layanan kesehatan yang layak," ujarnya.

Kedatangan caleg Perindo disambut hangat oleh para warga sekitar. Mereka menaruh harapan besar agar Perindo semakin dekat dengan masyarakat.

"Perindo sudah sangat dikenal, bahkan marsnya saja banyak yang hafal. Pada prinsipnya, bersama Perindo kami berharap semua masyarakat bisa lebih sejahtera dan menyejahterakan Indonesia," tuturnya.


Editor : Donald Karouw