Caleg Perindo Perjuangkan Perbaikan Infrastruktur di OKU Timur Sumsel

Teddy Hendrawan ยท Rabu, 10 April 2019 - 11:54 WIB
Caleg Perindo Perjuangkan Perbaikan Infrastruktur di OKU Timur Sumsel

Caleg DPR RI dapil II Sumsel Arsal Ismail, caleg DPRD Provinsi Syahrudin dan caleg DPRD Kabupaten OKU Timur M Teddy yang siap perjuangkan aspirasi warga. (Foto: iNews/Teddy Hendrawan)

OKU TIMUR, iNews.id – Caleg Partai Perindo siap memperjuangkan aspirasi warga, khususnya soal perbaikan infrastruktur jalan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan (Sumsel). Mereka yakni caleg DPR RI dapil II Sumsel Arsal Ismail, caleg DPRD Provinsi Syahrudin dan caleg DPRD Kabupaten OKU Timur M Teddy.

Ketiganya berkomitmen untuk memperjuangkan infrastruktur jalan jika mendapat amanah duduk di kursi wakil rakyat. Hal ini sesuai aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam tiap blusukan yang mereka lakukan.

Salah satu yang jadi sorotan yakni Jalan Martapura di Kecamatan Belitang. Jalan provinsi yang menghubungkan dengan Kebupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kondisinya rusak parah dan sangat memprihatinkan. Padahal, jalur ini merupakan salah satu urat nadi perekonomian dan mobilitas masyarakat.

“Ini yang menjadi komitmen kami bersama jika mendapat amanah dari warga. Kami sudah banyak menyerap aspirasi mereka soal perbaikan infrastuktur jalan. Inilah yang akan kami perjuangkan,” ujar caleg DPRD Provinsi Sumsel Syahrudin, Rabu (10/4/2019).

BACA JUGA: Perindo Gunungkidul Intensifkan Sosialisasi Cara Mencoblos di Pemilu

Senada disampaikan Caleg DPR RI dapil II Sumsel Arsal Ismail. Dari lima kunjungannya ke masyarakat melintas jalan tersebut, kondisinya sangat membahayakan pengendara dan rentan kecelakaan.

“Masalah utama di sini (OKU Timur) memang persoalan jalan. Jika terpilih, selain memperjuangkannya, kami juga akan awasi penggangarannya agar pekerjaannya sesuai,” kata Arsal.

Diketahui, selain jalan provinsi di Kecamatan Belitang, kerusakan infrastrukur jalan lainnya juga terdapat di Kecamatan Buay Madang Timur, Belitang Induk, Belitang Mulia dan Kecamatan Belitang II. Sampai saat ini ruas jalan penghubung yang rusak parah itu belum tersentuh perbaikan. Bahkan di musim hujan, jalan itu kerap banjir dan tampak menyerupai kubangan.


Editor : Donald Karouw