Calon Pendeta Diperkosa dan Dibunuh di OKI Sumsel, Ini Ciri Pelakunya

Firdaus, Antara ยท Rabu, 27 Maret 2019 - 17:56 WIB
Calon Pendeta Diperkosa dan Dibunuh di OKI Sumsel, Ini Ciri Pelakunya

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi. (Foto: iNews/Firdaus)

PALEMBANG, iNews.id – Kasus pembunuhan Melinda Zidomi (24), perempuan muda yang merupakan calon pendeta di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), terus diselidiki polisi. Polda Sumsel telah membentuk tim gabungan untuk mengejar tersangka pembunuhan keji tersebut.

“Unit Jatanras Polda Sumsel tadi sudah mengecek ulang TKP untuk pendalaman kasus. Tim bergabung dengan Polres OKI mengejar pelaku,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi di Palembang, Rabu (27/3/2019).

Dia membeberkan, polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku yang diduga memerkosa korban terlebih dahulu sebelum membunuhnya.

Korban pembunuhan Melinda Zidomi (24)

"Petugas gabungan Polda Sumsel dan Polres Ogan Komering Ilir saat ini berupaya melakukan pengejaran. Ciri-cirinya (pelaku) diketahui berbadan kurus dengan tinggi sekitar 165 cm," katanya.

BACA JUGA: Perempuan Muda Calon Pendeta Diperkosa dan Dibunuh Sadis di OKI Sumsel

Sementara menyangkut saksi kunci, NP (9) yang merupakan anak didik korban di gereja masih sulit diminta keterangan karena trauma dan menjalani perawatan. Bocah perempuan itu selamat setelah melepas ikatan tali dan berlari mencari pertolongan.

“Secepatnya kami akan ungkap kasus pembunuhan ini dan memproses tersangka dengan ancaman hukuman maksimal,” tutur Supriadi.

Diketahui, korban Melinda (24) ditemukan meninggal dunia di areal perkebunan PT PSM Sungai Baung, Divisi 3 Blok F 19 Dusun Sungai Baung Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan, OKI, Sumsel, Selasa (26/3/2019) pukul 04.30 WIB. Kondisinya mengenaskan dengan keadaan setengah telanjang dan tampak luka memar di leher diduga bekas cekikan.


Editor : Donald Karouw